Senin, 16 April 2012

5 kamar mandi idaman rumah

*Pidato ke negaraan*
"Yang terhormat ketua bloggers indonesia. yang terhormat para pembaca bloggers setia saya, dan yang terhormat perkumpulan "ilyas loverss". assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh. puji syukur kita panjat kan atas Rizki dan segala nikmat yang allah berikan sehingga kita semua dapet sehat dan bisa membaca blog atau tulisan saya yang kali ini. Sebelum itu saya selaku pemilik akun ini meminta maaf karena tulisan jogja saya tidak dapat diselesaikan. dan sekali lagi saya meminta maaf. sekian kurang lebihnya mohon maaf wabillahitaufik wal hidayah waridho i walinayah wassalamualaikum warrahmatullahiwabarakatuh." ~tepuk tangan *prookkk prokkk prookkk INI SEBENERNYA APAAAN SIII ???!!!!!!!!!


Nah akhirnya gua dapet inspirasi menulis lagi nih setelah 3 minggu absen di dunia tulis menulis . Oiye gua juga dapet nih topik yang menarik beudht pokoknya lebih menarik daripada cinta kita berdua dah *lohhh lohhh lohhhh -----* gua ngebahass "kamar mandi" gak tau kenapa tempat yang jarang banget ada di pikiran kita kali ini bisa bisanya gua bahas secara "langsung" dan "ringkas" bersama saya fenni ross kita ulas berbagai macam masalah setajam ...... SILET!!! <~*geleng geleng kepala*

Udah gausah lama lama gausah diundur undur dah langsung aje kita bahas tema "kamar mandi" 1 cerita aja gausah pake part partan soalnya tar gakut gua males dan ujung ujungnya paling gak SELESAI !! (Y) ini dia alat alat yang ada di kamar mandi pertama tama akan gua tunjukin dulu bentuk kamar mandinya gimana ini tarrraaaaa :


Nah ini dia "komok" utama dari kamar mandi gua ... terlihat jelas kan ?????!! Naah jadi yang lu pikirkan disini  pasti "ini kamar mandi ape tempat tidur?" atau ada juga orang yang udah gila pasti ngomongnya gini " halaaahhh kamar mandi tempat buang hajat aje sok sok bagus, jamban aje dari dulu ampe karang kaga berubah berubah" <~pendapat ekstrem X_X  naah jadi gua akan jelasin ke elo disini gua kan orang "kaya" dan gua juga gua kan anak DPR dan elo tau dong DPR itu kayak gimanee ?? pssttttt*itu loh yang bangun kamar mandi aje ampe 2 milyar GUBRAK!!* naah boong deng ini semua cuma kamar mandi boongan gue doang jadi entar ini semua cuma khayalannya gua aja dan ... plisss jangan kira gua itu miskin dan punya nya kamar mandi yang begini doang .. -____- :

PLISSSS JANGAN AMPEEEEEE ><""""""


WC
*GUA MOHON YANG LAGI MAKAN TOLONG JAUHIN PIRINGNYA DULU~YANG LAGI GAK MOOD TOLONG JANGAN BACA BLOG GUA DULU KALO TAKUT AMA YANG ENEK ENEK TOLONG CLOSE TAB DULU JADI KALO LO MISALNYA AMPE: MUNTABER, KENTUT TAK BISA DIHENTIKAN DAN GANGGUNGAN KEHAMILAN DAN JANIN ... PLISSS JANGAN HUBUNGIN GUEEEEEE!!!!*Lanjuttttt  Beralih ke wc sekarang , gak tau wc itu apa ?? itu loh wc itu tempat kita ngeluarin "benda" yang bentuknya itu lonjong, item, berkerak, jumlahnya banyak kadang dikit, berbutir butir gitu dah, kadang bau kadang engga HUEEEKSSSSSS eitttt eittt jangan muna dah ama "barang" lu sendiri kalo seandainya dia gak mau keluar keluar dari tubuh lu gimana? terus harus operasi berjuta juta gimana? NGGAK kan yaudah .... ini dia fotonya huheuheuhehuehe :

dan untuk kedua kalinya gua juga gak abis pikir ngapain ye wc segala pake emas kan itu tempat kotor kotor juga entar!!

BATHUB


Ini dia gambar tempat mandi guaa gausah berpikiran tempat mandi gue ini mirip banget sama paragon jangan !!! jangan juga berpikir tempat mandi gua ini disamain kayak kolam berenang di Gema pesona atau ancol BUKAN !! sekali lagi gua bilang ini bathub gueeee hueekeekkeeke asikkk looh mandi mandi disini aernya dinginnnn angett juga siiihhh eh tapi kayaknya itu semua dalem mimpi gue deh ----"""

SHOWER BOX



Ampuunnn gak abis pikir gue shower aje segini mewahnya ye!! pertama kali gue liat dan pertama kali bapak gue bilang sih ... "katanya yeee" katanya ini tuh harga nya miliaran tau !!! jadi kamu gak boleh mandi disini soalnya kalau kamu mandi disini takut lusak balangnya *AWAWWWW GAYA BOCAH SD KALO LAGI NGAMBEKKKK :))))*

Sekian cerita gue, jangan dimasukin hari atau juga jangan dimasukin ke dalem tong sampah karena blog gue ini bermutu walaupun cuma "boong" bo'ongan dan juga emang gilaaa bangettt sama seperti penulisnya yang udah hyper gilaaaaaa okeee sekian salam GILAAAAA dari gueee eh eh eh ulang dulu coba ngomong gila bareng gue 1... 2... 3... " GILAAAAAAAA!!!!!!!!!" sekian wassalam.

0 komentar:

Posting Komentar