Kamis, 23 Februari 2012

gueeee Galauuuu untuk ke 2x nyaaaaa (?)

Tau lagu adelle kan ? *gak tau ndeso!*
atau gak lagu cinta cintaan lain dah ?
lu dengerin lagu begituan buat apaan ?
sesuai dengan apa yang lu rasain kah ?


gua gak tau gua diatas lagi ngomongin apaaaa yang penting dan lu harusss ketahuin guaaa lagi GALAAUUUUU.. oke sebelum membaca sampe bawah baca dulu nih peringatannya :


#WARNING: - tulisan dibawah ini hanya untuk anak berusia di atas 14 tahun
                       - setelah membaca tulisan ini tolong baca post an saya laennya .. *promosi gagal*
                       - Jangan baca tulisan ini di depan adek lu atau keponakan lu atau anak lu (?)  lu ye karena                                     mereka belom cukup umur.

okeeeeeee ilyas loverssss yang selalu membaca tiap post postan gua dan selalu menunggu tulisan gua ini akhirnya terjadi juga. karena desakan kalian semua "ilyas lovers" tulisan saya ini bisa muncul juga, oiya udah liat judulnye ? | udaaaah :* | pernah kalian rasain gak ? (bales cium ah) :** | pernah !! | udaaah berapa kali ? | seriiingggg | kalo gua dong baru dua x wleeee :p | sorry yas gua gak nanya dan gua gak mau tau soal itu !!! zzz | <===== abaikan tulisan ini jika kalian ilyas loverss sejati karena seorang ilyas loverss tak akan ngomong hal itu ..."

Yak balik lagi ke tulisan awal kenapa gua nanya nanya lu kayak gitu ? bukan karena gua baru jadi pembantu bukan ... bukan juga karena gua seorang wartawan makanya nanya nanya mulu bukan ... tapi gua lagi GALAAUUU !! gaaalaaaaaau !!!! GALAAAAAUUUUU !! *eh sorry ye kalo gua ngomong nya muncrat dan pake kuah sorry gak sengaja :) * mungkin lu bertanya tanya masa iya sih seorang ilyas muttaqin yang mempunya fans "ilyas lovers" ... yang periang senang ini .... yang ganteng dan tampan kece cool keren dunia akhirat tak ada duanya sampai sampai ezza gionino ataupun lee minho ataun pun justin bieber mengakui kegantengan gua ini ... *MUNTAH BARENG YOOKKKK UEEEEEEEE* 
(gue : jorok lu pada muntah disini jadi kotor kan lantai nya ...
elu: yeee salah sendiri lagi kepedean banget  muka pas pasan aje belagu (Y) sok sok nyamain muka kaya jb atau ezza !!
gue: YEEEE se enggak enggaknya lu jangan muntah disini kek !! jorok tau *ngambil pel ... ngepelin muntah lu deh gue jadinya) 
Oke abaikan dialog diatas dan kembali ke topik bahasan, kenapa gua bisa galau ?? dan apa sih yang menyebabkan gua galau ?? pertama tama yaaa karena gua itu manusia bisa dan gua juga lagi ngerasain yang namanya "jatuh cinta" eh maap kosa kata gua tinggi banget yee segala "jatuh cinta" tapi gak papa lah toh kita semua dan mungkin kalian semua "ilyas lovers" udah dewasa dan pernah jatuh cinta juga. BEDANYAAA ... lu lu pada udah pernah pacaran dan gua sama sekali belom pernah !!  (| Щ(º̩̩́Дº̩̩̀щ banget yass ..) Hmmm sebelum itu *gueee serius nih!!* karena lu lu semua "ilyas lovers" gua percaya sama lu dan makanya gua pengen sharing atau curhat lah tentang isi hati gua (bukan isi dompet gua !! inget tuh !!) kepada kalian semua dan gua harap lu bisa jadi pendengar yang baik bagi gua .... *hiksss hiksss hikssss (belom mulai aja dah nangis)

Jadi awal nya begini  kegalauan gua pertama karena   sebenernya gua suka sama seorang cewe yang .. yaahhh biasa aja lah (re:putih,cantik,pinter,unyu,kecil) tapi gara gara ada temen kelas gua namanya lu ga boleh tau lah pokoknya temen gua itu sok caper dah depan dia ! mana maennya sama dia mulu padahal dia cowo , kadang kegatelan kadang gini ... kadang gitu ... kan gua jadi kesel ! naaah gua galau tuh gara gara gitu doang dan keseeeelllllll banget ama tu cowo padahal dia kan udah punya pacar tapi ngapain nge deketin "calon" gueeee untung gua udah "agak dewasa" dan yaaa ngapain si ributin temen cuma gara gara cewe. oke karena masalah itu akhirnya gua move on deh dari tuh cewe~


* yaaaaahhh dan pada akhirnya guaa galau dan pataaaaaah hatiiiiiiiiii ... :"(((((((*



Nah karena dasarnya gua orangnya gampang move on dan gua punya motto hidup seperti ini "emang cewe cakep di dunia ini lu doang apaaaa ??" naaaah berkat motto itu gua jadi semangat tuk cari lagi dan akhirnya dateng sendiri dah. gua suka sama cewe yang ada di kelas gua sendiri ... wkwkwk mungkin semua orang dah pada tau lah itu siapa~ dan gua anggep gua sama dia juga biasa aja. nah dan anehnya setiap gua suka sama orang pasti deh dia udah punya pacar dan giliran dia udah putusss eeeehhhh gua gak berani nembaknya ... sungguh aneh? nah akhir akhir ini udah tuh karena dari dasarnya udah deket gua mau sms dia sayang kek !! honey kek !! apa kek di ladenin juga sama dia kan gua jadi seneng sendiri tuh di gituin. nah baru deh belakangan dia bilang "we just friend" #JLEBanget padahal gua pengen nyampein tuh apa yang ada di hati gua sekarang wkwkwkwwk yaaa gua tau si gua bukan apa apanya dia tapi kalo kata orang "php" wkwkw gak tau juga HUAHAAHHAAH (gua sedih tapi sok sok pengen ketawa aja)
BACAAAAAAA======>>



Oke ilyas loversss gua gak tau tadi yang diatas itu gua ngomong apa .... dan kalo gak jelas anggep semua tulisan diatas itu gak ada aja toh gua cuma sekedar cerita cerita doang ke kalian semua, oya mungkin "ilyas lovers" ada yang lagi gundah atau galau juga bisa koment di bawah ini biar saling sharing kita .. okeeeee ??? wkwkwwkww salam ketawa aja dah sama guaaaaaaaa :*

3 komentar:

  1. TERNYATA!! Ilyas Muttaqin bisa juga galau u,u Alhamdu?lillah...

    BalasHapus
  2. anjritttt gua juga manusia !! bisa galau juga laaaaaaaah

    BalasHapus
  3. E sumpah yas... ternyata lo bisa galau juga toh?!!! (y) *shock* *melongo selongo-longonya* ckckck... suatu kemajuan pesat. Met galau deh! Wkwk

    BalasHapus