Selasa, 07 Februari 2012

jadwal kuuuuuuu berantakan

#kira kira kalimat pembuka yang enak gimana yah?
pagi maniss udah makan belom ? *buruk*
assalamualakum balik lagi nih sama ane*terlalu relijius*
hai apa kabar blogger ? *terlalu baku*
haaiiiiii ilyas loversss balik lagi sama gua nih *MANTAP*



eeeeittteiiitttttt lu pada mau cabut yee ? jangan dulu .. langsung mau close tab aje gua mau curhat dulu nih blogger mania, karena rasanya dipendem di hati gak enak kalo pun gua cerita ke orang laen pun masih gak ada yang mau dengerin *yaiyaalaaah dari judulnya aja gak keren banget"setuju blogger?" |"............"| mantap!!*. gini nih jadinya awalnya pas kelas 8 baru masuk itu gua ikut ekskul rohis yang ada hari rabu doang, tapi entah kenapa gua itu masuk ke dalam kategori anak yang "pengen banget repot" abis dalam seminggu ini *Hai blogger masih baca kah ? jangan ngantuk donggg !!!*gua cuma ikut satu ekskul dan sampe dirumah juga gua gak ngapa ngapain(gak ngapa ngapain itu yaa gangguin adek, nyanyi nyanyi gak jelas,tidur tiduran,rebutan kompi ama abang) terus daripada ngerjain hal yang gak bermanpaat begitu gua tambah aje ekskul nya jadi IPA karena gua merasa sangat lemah di pelajarin ipa oiya anak anak ipa juga enak enak looh *sekedar promosi nih* ada gani, albi, elis, farida, putri kuadrat, caca kuadrat, rezkia DLL.
                   
tadi sampe manee ? | "........." | mau lanjutin gak?*kalo lu bilang gak urusannya berantem ama gua besok  pulang sekolah ! *maksa* | SIR YES SIR! *blogger semangat*| naaah malarangeng itu terjadi *MALAPETAKA YASSS..-__-"* oiyah mala petaka itu terjadi pas emak gua nyuruh gua ekskul MTK karena nilai gua tujuh mulu gak pernah naek naek ... awalnya sih gua males ngikutinnya abis gua udah keburu ilfeel #bener gak sih tulisannya?# duluan ama itung itungan, eeeh pas gua ngejalani tuh ekskul sekali dan ternyata ENAK atau asik atau masuk otak atau apalah suka suka lo!! gua jadi ketagihan tuh karena di ekskul itu pelajarannya lebih cepet dan jadi gua bisa menyombong daaah dikelass wuhahahah ^ ^ tapi emang bener seru kok. nah dan pada akhirnya setelah gua ikut ketiga ekskul tadi ipa,mtk,rohis sama tambahan rapat osis ... jadwal gua jadi berantakan boy ! *eh salah girl!!* karena kadang gua bentrok tuh rapat osis sama rohis lah  ! ipa sama futsall lah *loh?!* dan laen laen .. jadi sekalinya gua bolos satu ekskul jadi kebiasaan gak ikut ikut teruss. nah jadi inti dari curhatan gua ini gua harus gimana blogger ? sebagai orang yang udah gua percaya untuk di curhatin gua harus gimana ? ngelepas salah satu ekskul kah ? ngelepas osis gua kah ? atau gimana ? kasih sarannya yaaaaaaah :D

6 komentar:

  1. sok ngartis pake jadwal segala u,u hhaha

    BalasHapus
  2. perasaan gua nyuruhnya suruh kasih saran dah ? urusan sok ngartis ngartisan belakang afika~ sekarang gua minta saran dari lu

    BalasHapus
  3. saran gue yaa lo harus ninggalin salah satu ekskul lo lah supaya ngga bentrok ka

    BalasHapus
  4. ekskul gua gak ada yang bentrok ... hari harinya beda~ yang bentrok itu kalo ada rapat osis doang ~lalaalalalal

    BalasHapus
  5. berarti osis lo yang harus lo tinggalin ka~ gua tau apa yang langsung ada di pikirannya lo adalah *nanti gue ngga eksis lagi dongg T_T* hahaa

    BalasHapus
  6. Maju terus yaaas! Osis kan yang ngebawahin ekskul, jadi prioritasin osis karena osis yang tegakkin ekskul~
    semangat bro! oleh-oleh jangan lupa ;)

    BalasHapus