Minggu, 18 Maret 2012

"ILYAS MUTTAQIN SANG MANUSIA KONTROVERSIAL"

Nah lagi dan lagi dan again gua harus minta maap nih soalnya postingan gua yang tentang jogja harus diundur dulu untuk "beberapa minggu" kedepan. karena yaaa ada suatu momen yang bener bener gak boleh di lupain dan  harus ditulis! bener harus dituliss !! oke sekali lagi haruss ditulisssssss!!!!!!!!!!


*Ngetik google=>"samsung champ"=>save image as=>insert image=>uploading* Nah ini dia kira kira:

Nah ini dia pemeran utama nya dalam tulisan gua kali ini, sumpah ini tuh bukan promosi hp dan juga gua disini "bukan" sebagai sales!! Oke mulai cerita ye!!

Jadi ini hari pertama sekolah dalam seminggu, yaituuu adalaah hariiii senen! yak betul pada hari senen ini gua membawa "bom" yang intinya dilarang sama sekolah gua yaitu adalaaaah HP. Nah karena gossip gossip katanya kelas gua ada yang nulis status pas pelajaran, karena hal itulah pak iman dateng ke kelas dan nanya " disini ada yang membawa handphone" *gak ada yang jawab alias senyap* "oke jujur aja daripada urusan nya panjang ada yang membawa handphone??" *untuk kedua kalinya kelas gua senyap* "Mending kalian jujur aja daripada nanti urusannya makin panjang sini titip di bapak" kemudian sekitar 1 orang maju ke depan ngasih hp nya  kemudian di ikuti oleh temen temennya termasuk gua!!

Gua antara sadar gak sadar dah pokoknya bawa hp atau nggak, pokoknya tadi pagi gua pikir gua bawa aja untuk sms kalo mau jemput terus pas di sekolah gua mikir gua gak bawa hp soalnya gua lupa jadi masukin ke tas apa nggak. pas gua ngasih hp ke pak iman kan ye si anna ngomel "osisss yass osisssss" nah terus ada juga dari abi ngomel gini"baru kemaren menang yas! sekaran udah berulah lagi" AAaaaaa!! biar gua jelasin disini guaa itu kaan MANUSIA KONTROVERSIAL!

Sekarang gua gak mandang kenapa gua osis yang seharusnya nyontohin yang bener malah berbuat blangsak kenapa????? *loh?* okee karena pertama harus gua akuin ini salah gua sendiri tapi gua inget kata kata siapa gituuh yang kurang lebih kayak gini "jadilah ilyas ... mau udah kayak apa juga tetep jadilah ilyas muttaqin" Nah   hikmah dari kata kata ini *menurut gua!* gua gak boleh jadi diri orang lain gua harus tetep pada sifat asli gua yangggg ... yaaa lu semua tau lah!! makanya gua mohon karena gua kontroversial tolong ingetin gua mana yang salah dan mana yang bener dan juga jangan bosen bosen yeee

Nah gara gara masalah "HP" itu gua gak konsentrasi ngerjain seni budaya yang "sebetulnya gampang"#sombongnya guee iniiii# malah jadi salah salah adduuh mana tulisan ~bissmillahirrohmanirrohim lupa gue tulis awal awal lagi! next karena hp gua "nginep" sampe kaapan gak tau maka  dari itu bagi para "ilyas loverss" dimohon jangan sms atau nelpon nelpon gue dulu!! karena yaa itu tadi hp nya lagi di sita salah salah yang bales sms malah bu guru lagi -__-"

Pulang sekolah gua, aceng(re:wildan), sulis, rio sama aldo ditemenin bocah bocah 8i yang setia kawan menemani kita susah seneng rame rame kita ke ruang guru untuk "mengambil" hp kita masing masing dan ternyata *udah takdir kali ye* bu dwi nya gak adaaaa di ruang guru di cari cari sampe koperasi gak ada, di ruang panitia ujian gak ada, sampe sampe di ruang makan pun dia nggak ada, kemanakah bu dwi menghilang(?) AAaaaa lupakan! mungkin takdir gue sama sulis,aldo,rio,aceng emang gak boleh maen hp dulu selama UTS ini ~lalalalalaala

Nah pas niat kita semua gagal untuk ngambil hp gua bilang gini " jangan kayak orang miskin napa hp satu doang di minta minta, beli nih beliii~KONTROVERSIALAGILAGI--" terus si aceng ngomong gini" bener lu yee bener ampe lu minta hp lu di balikin awas lu yee!!" gua: *diem* GUBRAKKK!! Nah mungkin di akhir cerita ini gua mengakui kesalan gua dan gak akan mengulanginya "lagi" dan juga insya allah ngambil nya entar aja abis UTS nya selese soalnya gua lagi fokus belajar eaaaaaaaaaa WKWWKWKWK


1 komentar: