Senin, 24 Agustus 2015

Bantu aku, tolong..

Seminggu belakangan ini gua lagi asik ngeliat seseorang. biasa, anak muda. dari yang awalnya cuma asik ngeliatin, eh jadi malah nyusahin. iya, jadi tiap hari gua malah jadi kepikiran terus. puncaknya pas lagi minggu siang kemarin, lagi gabut gabut nya gatau pengen apa, yaudah tuh gua tidur aja, mumpung lagi gamau tidur eh tiba tiba tidur, berkah banget deh.

Entah bisa disebut sial atau emang lagi beruntung, orang yang gua pikirin trus ini muncul dalam mimpi gua. yang namanya mimpi emang abstrak sih ya dan susah diinget juga, tapi disini gua mencoba untung merangkai nya secara jelas sehingga bisa jadi cerita yang bisa gua share disini. iya, kali ini gua pengen bicara soal mimpi gua sekaligus pengen minta bantuan lu semua untuk menafsirkan mimpi gua ini. BUKAN. kali ini gua bukan mau ngeshare cerita mimpi basah gua sebagai seorang remaja. BUKAN. karena, ya ada saatnya.....

Sebut aja namanya Sharapova rajagukguk (orang yang gua suka) dan sampe cerita kebawah, gua bakal pake nama pov buat nyebut namanya. Singkat cerita, gua tidur tuh siang siang yang kebetulan venue nya di sofa ruang tamu. pas masuk mimpi gua, gua samar samar lagi main sama dia. disitu gua ngobrol ngobrol banyak, disitu dia juga cerita tentang masa kecil dia dan keluarga dia yang sepenuhnya gua gatau apa apa jadi ya tertarik banget dah gua dengernya. Disitu dia cerita kalo bapaknya itu kerja jadi pengacara. yang gua liat, pengacara kan emang tajir tajir jadi ya cocoklah sama keseharian dia sehari hari. tapi bukan itu aja titik interest gua, karena kebetulan gua mau masuk Fakultas Hukum jadi gua dengerin trus tuh ceritanya. ya namanya mimpi, jalan cerita juga jadi gajelas, tiba tiba gua udah ada di sekitaran bapaknya dia aja yang kerjanya jadi pengacara. disitu gua nanya banyak banyak soal pekerjaan pengacara, gaji, kasus kasusnya, dll dan alhamdulillah bapaknya juga asik ngajak ngobrol gua, juga asik ngenalin gua ke anaknya. otomatis, makin deket deh gua sama si pov itu berkat bapaknya. Gua bisa nyerep banyak ilmu dari bapaknya yang orang pengacara, gua juga bisa deketin anaknya. asik banget kan yah? yah, namanya juga mimpi....

Ambyarrr, ternyata emang bener itu cuma mimpi aja. Yah, namanya juga bunga tidur. terus yaudah karena adzan tgua sholat eh abis itu gua gabut lagi. karena kebetulan ada laptop nganggur gua pake aja tuh buat ngerjain tugas sama ngerjain yang lainnya. lalu timbul suatu pertanyaan, "Ketika seorang cowo lagi bosan dengan kerjaannya lalu iseng di depan internetnya. apakah yang akan dia lakukan?" "........"Ya ternyata jawaban lu salah semua. waktu bosen gua, gua pake untuk iseng ketik nama nama di google. pasti lu pernah kan yak iseng nulis nama sendiri di google buat liat hasil pencariannya? kalo gua enggak, bukan nama gua sendiri, tapi nama orang yang gua suka itu hahahahahaa. Pas masukin nama Sharapova rajagukguk, keluarkan tuh hasilnya: dari mulai FB nya, Twitternya dan semua sosmednya. Bagus. terus pas gua scroll down lagi ada tuh berita dari website pengadilan yang isinya mutasi jabatan hakim yang nama akhirannya 'rajagukguk'. Ah, karena penasaran yaudah gua buka aja. Eh seketika gua langsung merinding, emang sih nama belakang kan biasanya emang banyak sama nya dengan orang orang lain, tapi pas ada keterangan 'bapak charles rajagukguk dimutasikan ke pengadilan negeri cibinong' gua bukan merinding lagi, tapi udah tahap tahap kaya orang mendekati ajal. kenapa ada nama cibinong cibinongnya? okeh, kalo emang nama belakang sama itu ga masalah, tapi kok kasusnya mirip? kurang puas gua coba searching lagi ke website pengadilan negeri cibinong dan liat daftar anggotanya... dan emang bener, namanya ada. Seketika gua langsung mikir, kok bisa mimpi gua sama kaya kenyataan? padahal, sebelumnya gua gatau apa apa. Pada saat itu juga, gua langsung keringetan. bukan karena shock, tapi emang kebetulan dirumah gua lagi gerah.

Yang awalnya cuma iseng iseng pengen tau, trus sekarang gua jadi serius pengen tau banyak. Yang tadinya gua cuma tau dari ujung rambut poni sampe ujung alis, sekarang gua bisa tau kesemua semuanya. terimakasih internet.

Iya, kurang dari 1 jam gua jadi tau tuh segalanya tentang dia. kalo difikir fikir, kemampuan CIA atau Mossad atau KGB kalah deh sama kemampuan intelejen gua kalo lagi masa masa kaya gini. trus pada akhirnya, tetep. gua jadi kepikiran juga, gua udah punya banyak info tentang orang ini tapi gua masih gak berani buat ngambil pendekatan. padahal gua udah nyiapin, berbagai kata kata untuk memulai percakapan dari hal hal yang gua tau tentang dia heheheehehehe. biasa ya, cewe kalo kebiasannya atau ada sesuatu yang sama pasti bakal jadi lebih asik. susunan kata kata itu udah gua pegang semua. tapi gua masih bingung, gua ga punya keberanian apa apa buat memulai percakapannya.... jadi, ya semuanya sia sia hahahaha.

Pada akhirnya, gua pengen nanya dan minta bantuan dari kalian nih. Kira kira dalam kasus gua ini kok bisa begitu ya kesamaan antara mimpi dan kenyataan kok bisa? apakah disaat itu gua mendapatkan wahyu? kan gak mungkin. gua bukan rosul atau nabi. Jadi bisa ada yang bantu gua dengan jawaban yang logis? kan takutnya, gua kalo dibiarin gini malah buka praktek tafsir mimpi yekan gak lucu. atau malah, gua malah mengklaim diri sebagai seorang rosul cuma karena mimpi nya beneran jadi hal yang nyata. jadi, tolong. tolong bantu aku......

3 komentar:

  1. Itu pertanda bahwa, 7 tahun dari sekarang mungkin kamu akan jadi seperti bapaknya. bukan seperti suami anaknya. :))

    BalasHapus
  2. Anonim: Wahahaha iya bener kali yah hahaha diluar ekspektasi pada umumnya nih. kebetulan lagi interest juga di hukum, tapi gara gara ditolak orang rumah jadinya kepikiran dan masuk mimpi dah hahaahha
    Sabilla= Mungkin.... tapi enggak deh. eh, gatau hahahaha

    btw salam kenal ya buat kalian berdua!:)

    BalasHapus