Kamis, 31 Mei 2012

Daftar medsos HITZZ

maap kawan semuanyaahh karena akhir akhir ini gua jarang nge post lagi, emang sii banyak banget yang minta gua nge post dan gua jawab 'iyaa' tetapi pada faktanya?? GA SAMA SEKALI --"
okeehh gue tau lo lo semua pada bingung gua ngomong apa jadi langsung aje ke topik inti, kali ini gua akan mencoba setiatukclamanyasampaimautmemisahkanqta X_X bukannn .. bukan ituh!! gua mencoba ngebahas media sosial yang pernah gua 'pake' ettttt eitttt bahasa nya kasar!! yang pernah gua 'mainin' nahh penasaran kan?? jadi disini gua akan ngasih tauin media di internet yang sering gua mainin dah yang udah gua gak mainin ... nah penasaran kan???? dan juga cukup banyak pula yang gua bikin cuma sekedar gengsi .. nahh penasaran kan???? *NI KAPAN MULAINYA COBA?!!!!* liattt dibawahhhh~


  1. Friendster




Masih ingat dengan logo senyum dan bertuliskan 'friendster' ?? yapp ini adalah media social pertama guehhh, asal lo lo tau nihh gua buat akun ini dari kelas 4 . awalnya cuma ikut ikutan temen gua aja soalnya kan temen temen gua pada punya lah masa gua gak punya si? gengsi dun!! makanya gua buat dan akhirnya gua rutinin tuhh mainin tiap hari ehh seru juga!! terakhir gua inget gua punya temen 100 .... lumayan hebat juga !!! tetapi malang tak dapat ditolak, begitu ada 'facebook' seketika friendster ancurrrrr ditinggal penggunanya .. termasuk gua!! padahal kalo kata gua friendster itu lumayan bagus soalnya profilnya bisa diatur atur bisa pake background lah~ di pakein lagu lah~ pokoknya kerennnn (Y) dan sekarang nasibnya gimana yas ??? udah jadi tempat game -_____-V
2. Facebook

Nahh ini namanya pesbuk, gua mulai mainin ini dari .... dari .... darrrriii *brb liat kronologi* 25 mei 2009 !! cukup lama yuaaaa akun pesbuk gua dah berumur 3 tahun coy!! ni akun gua buat pas gua kelas 5 di rumah nenek gua, awalnya gua envy ngeliat kaka gua mainin pesbuk, gak jelas banget kayaknya apaan tuhh gak seru gak ngerti pula gua cara maennya terus pas pengen ngebuat katanya umur nya harus diatas 15 taun dulu #HAlaaahhhhhh! akhirnya berbekal kenekatan gua buat tuh akun dan besok nya gua pamer deh di sekolaan karena punya facebook hahaahha .... <~ Namanya juga anak SD --" . jadi di pesbuk ini kita dapat mencari orang orang yang kita kenal dan juga yang gak kita kenal dan juga disini banyak banget game game loooo, sekedar lo lo tau aje gua di pesbuk maennya : ninja saga, cityville, farmville, the sims , sama pet society wakakaakk tapi akhir akhir ini gua bosen maen facebook karena beranda gua penuh sama para galauers yang menumpahkan isi hatinya dengan cara yang tidak wajar , yaitu memenuhi berandaaaaaaa >< SEKIAN.

3. Twitter

Bosen maen facebook gua selingkuh ke twitter, sumpahh awalnya gua tuh bikin twitter karena sekedar gengsi doang karena temen temen sd gua pada waktu itu pada heboh ngomongin ginian. dan ketika gua buat akunnya dan ternyata jadi gua masih bingung maeninnya gimana!!! apalah itu reetwet ... apalah itu following ... followerss ... sumpah gua gak ngerti 'pada saat itu' . akhirnya akun twitter gua off in dulu sementara gak dimaenin dulu. baru dah pas jamannya smp yang laen pada maen twitter baru gua maen juga dan sedikit demi sedikit gua berhasil ngerti maennya ... 'Sampe sekarang' alhamdulillah :D

4. Omegle


Nahh percaya atau enggak gua pertama kali tau omegle itu dari majalah sma kakak gua?? jadi pertama kali tuh ketika gua ngebaca majalah itu gua nemuin tulisan yang memberitakan bahwa omegle itu seru! bisa buat belajar bahasa inggris sama orang luar negeri! tapi itu dah lama gua taunya tetapi kenapa omegle baru terkenal baru baru ini yeee?? terus juga kenapa omegle itu di cap sebagai 'gak bener' ??? padahal kan tergantung individu nya aja mau manfaatinnya gimana, kalo misalnya mau pilih video berarti harus pinter milih milih mana yang baik dan mana yang buruk jangan asal mencap jelek ..... #Ketikailyasbersabda  ps: gua dapet temen bule dari chile gara gara beginian , udah kenalan pula di pesbuk tapi sayang orangnya cowo -__-

5. Gmail

Ini diaaa akun yang gua sukain, karena tanpa dia gua gak bakal punya facebook! juga twitter! juga akun yang lagi lo baca ini (blog) yapppp gmail namanya! entah kenapa pada saat itu gua lebih memilih google mail daripada yahoo mail, dan karena akun ini pula disaat gua kere pulsa gua memakai nya buat smsan, yaaaaa agak PhP juga sii soalnya gua make ini cuma kalo perlu doang, selebihnya??? enggak sama sekali -_____-

6. Blogger

Ini diaaa akun yang buat nama gua melambung tinggiiiiiii~ blogger namanya!! disini gua buat diary gua sendiri yahhh gua buat gini juga awalnya terinspirasi dari cerita lucunya radithya dika yang blognya di jadiin buku dan larisss manisss sampe polowers twitternya berjuta juta! dan asal lo gua juga ingin mengikuti jejak radit ituh!! cuma sayang perjuangan gua gak mudah blog gua masih belom berkembang nihhh .. jangan kan dilirik penerbit buat dijadiin buku , pengunjung blog gua aja cuma 50 sehari!! *miris* okeehh makanya bantu gua yakk lauw lauw para ilyas lopers yang telah terlanjur mencintaiku karena tulisan aku ini *_* bantu blog gua gagah perkasa yaappp entar 'seandainya' sukses lo lo semua bakal gua bagi rata kok hasilnya ... *sesumbar 

7. Tumblr dan helloo





Pada dasarnya gua bikin ini untuk sekedar 'gengsi' doang -____- dan jujur aje gua gak ngerti maenin tumblr yang gua ngerti tentang tumblr itu masuk masukin foto terus di share gitu dehh etapi banyak juga tudingan miring tentang tumblr contohnya gini "tumblr itu cuma buat orang kebelet eksis doang" wakaakak emang bener sih!! begitu juga dengan heello gua juga gak terlalu ngarti maen beginian, orangnya pun juga sedikit jadi gua bikin gini cuma buat gengsi doang jadi kalo ada yang nanya gini "yas lo punya heello??" terus gua jawab " iyaaa, listen yee di ilyas muttaqin" rasanya seneng bangett aslinya si gua kagak ngartios 0.o

Begitulah cerita sekilas tentang media sosial yang gua miliki :) elo punya yang laen selain beginian? atau lo punya cerita seru kayak gua?? share ajee dibawah nanti gua comen balik coyyyy makasih sebelumnya mwahhh :* :*




2 komentar:

  1. jadi intinya ilyas adalah orang yang suka gengsi.. ckck
    iya kan yas?

    BalasHapus
  2. Wkwkwk, bloglu keren tau yas. Asal lu pertahanin aja, jangan patah semangat. cari ide-ide baru! Oya mending lu punya temen gitu yas drpd yang ngepost lu doang, capek kan jadinya.
    #Gua kasih nasehat nih!

    BalasHapus