Permainan anak 8i

Keras, anarkis, belingsatan, rusuh dan laen sebagainya adalah ciri khas kami
Pulang celana robek, baju beli baru atau sampai patah pun udah biasa
Diceramahi wali kelas pun udah jadi sarapan bagi kami semua anak laki
Jika berani nolak ikut permainan ini pun bakal di cap sebagai " B A N C I "


Nah kalo lo baca 1 bait 4 baris dan 7 koma diatas itu *pliss gausah diitungin juga kaleeee-__-V* lu bakal bilang "serba salah juga ye maen gak maen" yak benar sekali! seandainya elu maen permainan anak 8i pasti seminimal minimalnya lu linu! pegel! sakit! itu siksaan fisik namanyaa~~ namun jika lo gak ikut dan bernyali ciuttt??? udaah siap siap ajaa di cengin seharian penuh ama gua and the genk entah itu di gossipin pas pelajaran ama anak cewe lah! atau gossipin di twitter lah! tau sendiri kan sekarang yang namanya ngegossip itu gak sebatas di tipi tipi doang ampe di ranah media online juga bakal kena percaya dah soalnya udah pengalaman nih gua-,-

Permainan di 8i itu bukan maen macam kotak pos kotak pos gitu bukaannnnn>< dan juga bukan maen 'SOS' di kertas gitu juga bukaannnnn>< yang mau gua omongin disini ialah permainan yang agak kasar dan seru bangettt! dan akan gua jelasin disini satu persatu:

1.Benteng


Jauh kan pikiran lo lo semua dari hewan yang bertanduk yang kalo dikasih kaen merah dia bakal nyeruduk .. JAUHKAN!! dan jauhkan pikiran lo lo semua dari gambar pohon diatas dan tanah lapang nya JAUHKAN! karena yang anak 8i maenin bukan maen di lapangan yang luas melainkan maen di 'dalam kelas' FREAK?? SETERAH!!! ini seriuss jadi waktu itu gua awalnya cuma canda candaan ama gani maen benteng disaat pelajaran ipa dimulai guru keluar sebentar dan gua bercanda ama gani! lalu entah kenapa jadi maen benteng dari ujung kelas ke ujung kelasnya lagi, dan entah kenapa yang laen jadi pada ikutin ... wadduhhh riweuh jadinyaaaaaa mana meja berantakan pula! wakaakaka pengalaman banget inimah

2. Petak umpet

Yang kali ini gua mohon maap karena fotonya aneh banget karena gua ngambil di google--" , okeehh okehh ilangin pikiran lo semua dari gambar 2 orang bodoh yang maen petak umpet dengan jarak berdekatan ini. oiyaa satu ilangin juga pikiran lo dari gaya si 'tukang jaga' yang tangannya enggak tau kenapa begitu amat macam si sule lagi bilang "yang penting HEPPYYYYY" -____- . permainan ini juga lumayan gila yee soalnya dimana sekitar 15 anak cowo bersatu padu ngumpet di dalam kelas yang gak terlalu besar! sumpaah aneh dah kalo lo semua ngeliatnya. mana aada yang ngumpet di kolong meja guru *Tentunya ini ga ada gurunya yee jam jam kosong-_-* nah ada satu lagi temen guaa yang badannya 'cukup besar' dia ngumpet di kolong meja! entah dianya yang bodoh atau gimanaa pokoknya dia udah meringkel cuma badannya yang gede ituu gak keumpet--" kan anehh jadinya hadeuuhh hadeuuhh

3. Tendang tendangan botol

Dari permainan yang skalanya masih konyol, idiot dan freak sekarang kita beralih ke permainan yang 'cukup' keras dan sadisss  yaituu tendang tendangan botol!!!! Hmmm coba lu lu semua membayangkan satu tutup botol di kelilingi orang belasan siswa cowok. lalu tutup botol itu diserbu dan di tendang tendangin!!! bukan itu ajaa boss serunya dari permain ini adalah kerasnya dan sadisnya itu loh! jadi kalo ada yang nendang botol eh gak kena malah kena orang laen keras lagi kasian kan? terus juga yang sampe kepojokan bakal di tendang orangnya ama anak anak bukan botolnya--" efek dari permain ini ialah: baju jadi dekil, badan penuh keringat, nyeri nyeri dan ..........(isilah titik tersebut sesuai imajinasi kalian)

4. Tiban tibanan

Kali ini gua nyari di google dan berhasil ketemu foto yang cocok dan sesuai jadi lu lu semua ilyas loperss gausah berimajinasi lagi langsung ketemu dah ama gambarnya! jadi permainan harus ada yang tengkurep di paling bawah entah siapa itu orangnya mau gak mau ikhlas gak ikhlas jorok ga dijorokin harus paling bawah! lantas ketika dia paling bawah di susul dah ama orang ke 2 , ke 3 , ke 4 dan seterusnya yang nibanin dia. kebayangkan nyeseknya gimana pas paling bawah??? gak bisa napass coyyyy terus juga paling bawah itu nyesel bau mulut orang yang diatas kita dan juga bau ringisan orang yang diatas kita campur aduk di telinga kita X_X . pengalaman tadi hari ini juga pas ukk pada maen tiban tibanan terus ada tuh adek kelas yang sok sok ikutan maen tiban ehhh langsung dikeroyok deh ama gua DKK abis tengil masa so so nibanin kaka kelas-__- setelah itu?? dia lari sambil meringis megangin badannya dengan tampang "LEUMPENG" dan muka melasnya itu .. WKAWKHWKHWKHWKW

5. Kuda templok

Jenggg jengg jenggg jengggg~ inilah dia maenan yang udah terjamin kerasnya!! yang udah gua ceritain diatas!! bagaimana runyamnya maenan inihh dengarkan dulu cara bermainnyaaaa: pertama tama siapkan kedua tim. kedua bentuklah tim yang jaga min.3 orang untun "ruku" dan 1 orang untuk berdiri ke lain arah. lantas tim kedua tinggal berlari dan ... HOPPPP!! tiban tibanan pun terjadi .. kalian tauuu gimana sakitnya yang ruku?? dan nyeseknya kalo lu udah loncat terus gagal mendarat dengan mulus ?? dan juga bakal dijitakin ama temen segrup luu?? adduuhh runyam banget dehh mainin beginian! tapi seruuuuu :D biasanya nih yee anak anak maennya pas istirahat kalo ga pas guru gak ada .. dan anehnya ketua kelas juga gak marahin kita lohHH!! malahan sang wakil (bama) malah ikutan wakwkwawkaakw. hampir semua orang main di kelas gua kecuali ... yaa lo taulah~ gausah bahas disini wkwkw ada yang alesannya takut patah lah! ada yang gak berani lah! ada yang harus dipaksa dulu lah! ada yang gengsian lah!! ada yang jaim laah!! nah walaupun kelas gua udah "sering" dimarahin ama wali kelas tapi maennya tetep gasss terussss hahaa. oiya! udah banyak jatuh korban loo salah satunya yaa gua ! celana robekk terus juga ada yang ampe beli baju baru gara gara sobek wkwwk dan yang paling parah ada yang uratnya kegeser .. ihhh seremmmm , mau coba?!


Sekian cerita cerita permainan kelas gua yang rusuh , seru, anehh , dan gokil ini. tapi pasti lo lo semua sangat menyayangkan kenapa fotonya itu gak adegan aslinya? ayooo kenapaaa?? karenaa kalo foto itu harus ada camera atau hp. dan waktu itu gua dah bawa hp kesekolah secara ilegal dan .... yaa lo semua ilyas loperss tau kan ceritanya gimaneeee/?? okeeyy sampai sini ajee rubrik permainan seru gua, boleh di coba kok di rumah atau di kelas lo lo pada tapi jangan bilang "diajarin ka ilyas bu/ pa" adduuhhh bisa berabe itu mah!! sekian terimakasih babayyy ilyas loverssss

0 komentar:

Poskan Komentar