Selasa, 09 Juli 2013

30 FAKTA MENARIK....TENTANG ILYAS MUTTAQIN

1 Ramadhan, 1434 Hijriah. Bismillahirrohmanirrohim, Alhamdulillahirobbil alamin, Arrohmanirrohim, Maliki yaumiddin, Iyyakana' buduwaiyya kanastain. Ihhdinassyirotol mus

taqin, Shirotolladzi Na'an am ta alaihim Goyril maghdu bi'alayhim waladdhoooolliiiin, Amiin...

Embedded image permalink
(Sumber: Www.Facebook.com/en.memes & @Footballafunnys)

Gue tau dipikiran lo sekarang ada banyak pertanyaan tentang tulisan gue kali ini, tapi sabarrr biar gue kupas satu persatu. Pasti pertanyaan pertama yang ada dipikiran lo adalah "Yasss lo pede amat anjirr segala bikin judul 50 fakta menarik tentang diri sendiri! maluu woii maluu" Naaaah jika lo lo semua berkata begini, gua akan menjawab "Maap yaa 30 fakta menarik ini bukan nya untuk nyaingin On the spot, Spotlite, Hot spot, ataupun insert. Tapi lebih ke cerita cerita aja apa yang bikin gue beda sama orang laen, Faham?". Naaaah pertanyaan pertama udeh kejawab kan?  Terus seandainnya lo ada pertanyaan kedua yang begini "Tumben yass awal awal Nyenggol ke soal agama, segala baca al-fatihah dulu lagi? napeee emang?" Gue akan menjawab "Karna ini hari pertama puasa, hari pertama siksaan di akhirat untuk sementara dihentikan, hari pertama dimana pintu surga di buka lebar lebar, maka biar lebih afdhol gue baca al-fatihah supaya lo lo semua yang baca kecipratan pahala, bener gak?" Naaah karna semua pertanyaan yang ada di kepala lo udeh kejawab sama gue. Silahkan lanjut kebawah yeeee

Seperti yang gue udah beberkan diatas, Alasan gue bikin judul 'begini' supaya lo lo semua ilyas lovers tuh tau yee tentang segala galanya dari gue, tentunya yang menarik kan yah. Pokoknya hal hal yang True story dari gue masih Berbentuk Kecebong yang berenang renang sampe ovum -___- sampe gue sekonyol gini, LO HARUS TAUU!! "kalo gue gak mau tau gimana yass?" Naah gampang, mending Lo ambil tali rapia, Ambil sarung, siapin 7 lagu dandut terkini, terus bikin Ninja ninjaan pake sarung, Terus menghayalkan Tali rapia lo itu jadi pecutan, setelah lo bergaya ninja dan bersenjatakan pecutan khayalan, Keliling kampung deh sambil nyetel 7 lagu dangdut terupdate. BERANI GAA?!?? Yaudaah kalo lo gak berani begitu Yaa baca tulisan gue ampe bawah!!!! (heheeh komedy brooo pisss)
                        ITUNG SAMA SAMA, 3.....2....1. MULAI!

1. Lahir Bertepatan dengan Natal 1997, sempat disarankan oleh ibu bidan diberi nama berbau nasrani, tapi Uminya menolak. (untung ditolak, kalo misalnya iya nama gue bukan ilyas kali yaa...)
2. Waktu bayi tidak tahan panas, Jika udara panas dia lebih memilih nangis untuk tidur dilantai daripada tidur di kasur. (waah waah waah bakat alam gue udeh ketauan dari kecil ternyata :D)
3.Kalo udah nangis, mustahil untuk di diamkan. bahkan pernah dia menangis di jalanan merengek rengek disuruh pulang tidak mau, akhirnya digendong sama umi nya sendiri deh. ( Ssst ini aib, jan bilang bilang iaa)
4. Sudah disunat sejak usia 5 tahun, awalnya itu sunatan untuk kakaknya ehh dia merengek untuk disunat juga, Yasudah. ( Gaenak bro sunat waktu kecil, belom ngerti duit guee waktu itu, kacau deh pokoknya)
5. Sejak usia  4 tahun sampai 9 tahunan, Istiqomah mempunyai satu model rambut, ga ganti ganti. Yaitu model 'Poni'. ( Untung modelnya poni, coba dari kecil udeh di 'Skin' gedenya kaya apa gueeh -__-)
6. Sering membuat ibunya gonta ganti Pembantu, soalnya pembantu yang ngurusnya gak betahan kalo sudah mengurus anak yang satu ini ( Yang ini skip aja deh yaa, Sssst ini R-a-h-a-s-i-a. okeyyy wkwk)
7. Waktu TK, Sering dicariin sama orang rumah gara gara pulangnya lama banget sampe rumah. pas ditanya dia ngejawab "lagi nyari jalan tembus buat ke TK mi..." ( Wah untuk kedua kalinya, bakat alam gue muncul)
8. Waktu mau masuk SD, sempet belajar naek motor sama Mbaknya. tapi sayang pulang pulang muka & tangannya sudah penuh dengan koreng. /baca:jatoh dari motor/ ( The next Torres eh salah rossi muncul nih!)
9. Waktu kelas 1, Pernah Berantem sama orang yang dianggap jagoan di kelasnya, alhasil Tangisan dan benjolan di kepala akibat dijedotin ke pintu menghiasi tubuhnya. ( Bakat di smack down juga gue nih!)
10. Matanya pernah ketembak maenan pistol pistolan sama temennya, pas dibawa kerumah sakit untung gak kena bagian vital nya. ( Untung aja yee, seandainya kena vital, mata gue sekarang kaya apa ya?)
11. Tangannya pernah keiris Piso gara gara ulahnya sendiri, Alhasil Bekas luka abadi nya masih nempel di telunjuk kirinya. ( Yaa ilyas loversss kapan kapan diliat yaah luka abadi nya iniiii kece lohhkk :P )
12. 4 Kali betisnya  kena panas Knalpot Motor, Alhasil betis kiri dan kanannya penuh cetakan 'pisang goreng'  (Yang ini lukanya gak keceh, malah kesannya malu maluin. gausah diliat deh ya...)
13. Beberapa kali ketiban motor Rx-King om nya gara gara sok sok an menaiki moge itu, untungnya ga menimbulkan luka abadi. (Untuk kedua kalinya, bakat rossi gue keliatan yee..)
14. Bisa dibilang anak yang HYPERAKTIF, gak pernah bisa diem barang semenit pun. Sering kena omolen Guru gurunya dari SD hingga sekarang. ( Inget ilyas loverss, hyperaktif bukan autis... Beda looh yaaa)
15. Kelas 2 Sd, Pernah sampe diseret seret sama wali kelas nya untuk disuruh keluar kelas gara gara terlalu berbuat onar, dia melawan. tapi akhirnya tetep keluar kelas juga. ( Ini sadis, GA ini hukuman!, Ga ini sadis!)
16. Pernah Travelling 2x ke Jogja....................Naik motor. Yaapp bersama Bapaknya dia pergi ke kota belasan candi itu naik motor. ( Ini sumpah seru broo, Amazing B-G-T! kapan kapan gue ceritain deh yaa!)
17. Dari kecil anaknya gak pernah sakit, iya betul. Tulisan Alpha atau absen atau sakit nya di rapot bahkan hampir gak ada. ( Tapi yaa sekalinya sakit paling panu, campak, pilek. yaa penyakit orang katro laah)
18. Waktu TK pernah bercita cita jadi tukang sayur, Loh? pas ditanya kenapa, dia malah ngejawab supaya minumnya boleh dari botol. ( Jadi gini, dulu gue dimarahin minum gara gara langsung dibotol, ga kegelas dulu)
19. Waktu pertama kalinya naek bis miniarta, Sempet pengen jadi Knek bis. alasannya? hooo karna die megang duitnya banyaaakk ( Plisss jan ngebully gueeh, itu waktu masih kecil masih bego bego amat gue-_-)
20. Pernah juga punya Cita cita jadi satpam. Alasannya?? Hooo ilyas kecil rupanya ingin sekali memakai pakaian lengkap nya satpam ternyataa wiiih :0 ( Gue tegasin sekali lagi, ituu waktu gue masih bego yee-__-)
21, Sempet juga pengen jadi Tukang pos, Alasannya? biar bisa keliling liling indonesia katanya. Wiiiiiiih~ ( Lagi, lagi, lagi, lagi, dan lagi. itu alesan gue waktu masih begoo yeee -_____-)
21. Setelah dijelasin panjang lebar oleh uminya, ternyata ilyas ini tertarik jadi pilot. yaa doakan saja Cita cita ini terwujud sampai ia besar nanti. ( Naaaah akhirnya cita cita gue ga bego bego amat.)
22. Paling beda sendiri sama kakak kakaknya dalam hal pendidikan, selesai SMP bukannya masuk ke tempat favorit seperti kakak nya. malah masuk ke SMP yang terpencil ( Yaah kan sukses ga diliat dari SMP nya, liat entar gue jadi apaa HHH)
23. Oya ngomongin soal uang jajan, selama SD dia hanya dikasih uang jajan 'sebanyak' 2000, baru setelah SMP saja uang jajannya nambah jadi 4000. ( Sssst sekali lagi, jangan liat dari nilai uang jajannya, lihat dari uang jajan itu dipakai untuk apaa. ciee...)
24. Mulai menunjuk kan bakat nya dalam hal 'Kepercayaan diri'. alhasil selama 3 tahun dia bersekolah sudah menyumbangkan 6 gelar juara untuk sekolahnya. ( Tuuh kan gue bilang apaaa, walau uang jajan terbatas prestasi bukan halangan kan? wlwl)
25. Mulai mengenal yang namanya pertemanan, persahabatan, bahkan percintaan. Dari yang namanya pertengkaran teman, Slek slekan bahkan galau galauan Untuk pertama kalinya sudah dilakukannya. ( Yaa namanya juga remaja boleh laah sekali kali begini, tarikk masss)
26. Termasuk orang yang ga pernah belajar tapi "Anehnya" selalu masuk jajaran 10 besar dikelasnya. ( Ini jatohnya kebetulan atau emang gue nya yang jago ya? kebetulan? yaudah...)
27. Termasuk orang yang ceplas ceplos dalam bicara, bisa dibilang "apaadanya" atau "blakblakan" atau "nyelekit" atau "gak pernah disaring" dalam hal berbicara, nyakitin... ( OOoooh ini sii termasuk yang ngebedain gue ama orang laen, Sifat Orisinil.)
28. Walaupun sifatnya begitu, tapi 'Anehnya' selalu masuk jajaran ketua kelas ataupun wakil ketua kelas. sekali lagi, ini kebetulan atau ilyas nya emang jago? ( Bakat memimpin gue emang udeh ketara dari SMP, yaa moga moga aja gedenya juga jadi pemimpin, heheeeamin.)
29. Termasuk kaum pertama yang memiliki twitter dibanding teman teman sebayanya, 25 april 2010. tapi baru mengerti main twitter 1 tahun kemudian. ( Yaaa yang penting kan 'punya dulu' ngerti ga ngerti itumaah belakangaann)
30. Terakhir..... Ilyas memerlukan waktu lebih dari 2 hari dan 2 sesi untuk membuat tulisan ini, jadi mohon diapresiasi yaaakkk :v ( yaappp ini benar... benar...capek)

WAAAAAAAAA!! akhirnya gue berhasil mengingat ingat memory ingatan gue yang telah berlalu lalu dan menuangkannya disini, semoga lo semua terhibur atau bahkan ada yang termotivasi setelah membaca tulisan gue ini. akhir kata wassalamualaikum warrohmatullahi wabarokatuuh.




0 komentar:

Posting Komentar