Sabtu, 05 Oktober 2013

Ini impianku, Mana impianmu?


Ini microphone, tugas kalian sekarang bayangin aja muka gua, badan gua, dan ekspresi gua lagi ada di disitu. okeyy?

" Banyak orang bilang bahwa Kisah Cinta Ter romantis itu cuma milik Romeo-Juliet atau cuma milik Habibie-Ainun atau cuma milik lo dan pasangan lo aja, Gituh? Ooooo itu salah broh, Salaahhhh banget!! Menurut gua A true love story itu cuma milik Indomaret alfamart, Laaah? -_____- Yaiyakan. dimana ada indomaret pasti disana ada alfamart yang '24 jam' Terus berada di sampingnya. Ini gua curiga gitu yaa kalo jam jam tengah malem MEREKA BERDUA NGAPAIN?!!!! Udah gelap yekan, Jalanan sepi, Mereka sama sama buka 24 jam lagi yekan. Gua kepikiran yakan disaat malem malem gitu indomaret Nge Bm si alfamart....



Indomaret: Say kamu belom bobo? :* {}
Alfamart: belom ni aku lembur say, Kamu udah makan belom? makan gih nanti sakit. :***** {{}}}


      Ini contoh Kisah cinta alfamart-indomaret gan, kita lihat mereka berdempetan. Duuuh mesranyaaaaa 3_3

Jangan kira mereka gak ngerti emot emotan broh.. buktinya, emot peluk dan cipok yang biasa digunain lo lo pada kalo lagi... Ehem, aja di pake ama mereka. Oya gua bingung kenapa ya sehabis kata "Kamu makan gih.." selalu ada kata "Nanti kamu sakit looh..." INI APAAAAA?!! Terusss emang kalo lo gak makan lo bakal langsung sakit gituh?? Terussss emang ada gituh orang jauh jauh dateng kerumah sakit keluhannya "Dokk Dokk saya sakit dokk saya belom makan Dokk tolong dokk" Emang ada? ..... ... ... ... ..... ... Okeh ini garing. -_____-

Ya bicara soal indomaret yah, gua ini termasuk orang yang Norak gitu sama minimarket beginian, Waktu awal awal gua dateng ke indomaret gua Lepas sendal persis di depan pintunya.. Lah? Terus abis gua lepas sendal di depan pintu Guaa teriak "Beliiiii Beliiiiii.." Gak sampe disitu aja, Lagi milih milih mau beli apa tiba tiba gua kebelet kencing masa, Maklum make AC dingin bor. Dan hebatnya indomaret ini punya wc umum tersendiri  loh srius, sungguh ini. tapi resiko nya kalo mau ngencing lo harus berkutat sama yang namanya kardus kardus dulu. Udaaaah pengalaman beginian cukup buat gua pribadi ajaaaa Makanyaaa buat elo, elo dan elo gausah deh belanja jauh jauh ampe ke indomaret atau ke alfamart apalagi sampe ke Robinson. Yang deket deket aja kan masih bisaaa... Ituuuh warung enci yang disana dagangannya banyak belom lagi ada warung Ucok belom lagi Warung Engkoh yang di Pertigaan udah banyaaak gausah deh yah ke indomaret sama alfamart.

Oiya disini ada yang suka sama Kemal gak?? Kemal itu kan punya fanbase yee namanya Kemalicious.. Okeh singkatnya 'Kemalisyes' -__- Sekali lagi.............'Kemalisyes' wkwkwwk oiya 'Kemalisyes' ini kan rata rata cewe cewe yaa nanti pengen gua buat ah fanbase nya namanya 'Kemal'uan' iya, Kemaluan. Nama gua ilyas muttaqin selamat malam!!!"

Yappp Itulah Salah satu contoh materi standup Comedy yang udah gua Buat dan udah gua pernah gua bawain waktu 'Manggung' di salah satu tempat terkenal di depok tapi sayangnya.......Show gua waktu itu 'Agak' lumayan gagal. Yaaaah gua gak mau bahas ituu karena bukan itu yang pengen gua bahas disini.. yang pengen gua bawain disitu tuh tentang Impian gua... Tentang mau jadi apa gua nanti 5-10 tahun yang akan datang ini.......Tentang apa yang bisa bikin orang tua gua bangga punya anak kaya gua nanti.... akan...akan..akan... wkwwk agak agak berat gimanaaa gitu yeeee Materinya?

Seperti yang udah gua ceritain sebelumnya, impian gua tuh banyak yaah dari kecil. Okeeh coba kita sebutkan satu satu: Mau jadi Tukang sayur, Mau jadi Tukang Pos, Mau jadi Pilot, Mau jadi Dai dan sekarang mau jadi.... Seorang entertainer atau komik broohhh, orang yang 'Bisa' ngerubah Titit dua eh salah maap....wkwk sorry sorry tyyypo diulang deh. Gua tuh pengen banget jadi seorang entertainer yang kerjaanya ngehibur orang, yang bisa ngerubah titik 2 buka kurung jadi titik dua tutup kurung atau malahan titik 2 D. Iya, Pengeeeeen banget. Apalagi jaman jaman sekarang udah banyak yekan wadahnya sebut aja 'Standup comedian' atau bahasa gaulnya 'Komik'. Guaaa pengen banget woiii jadi kayak gituan kesannya jadi seorang mood maker gitu yekan dimanapun kita berada. ada orang galau hibur dikit jadi seneng lagi.. ada  orang nangis hibur dikit malah makin kejer nangisnya  eh salah maksudnya makin ilang nangisnya. Niat gua mulia kan?

Awalnya, setiap nonton acara macam OVJ atau Standup comedy KompasTv gua suka berandai andai kalo yang lagi dipanggung itu gua sendiri, Iyalah kerjaan pelawak ituu enak! Gaji gede, capek gak terasa yaiyalah tawa tawa mulu, nyampe rumah kerjaan nya bukan ngomel ngomel kaya emak atau bapak lu abis pulang kerja -___- etsss gua bener kan? Seperti yang gua bilang udah udah, jadi pelawak ituu ga pake capek gak ada beban pikiran terus dapet pahala ngehibur orang lagi. Lagi pula ga ada tuh yang namanya butuh matematika nya harus 9 atau bahasa inggrisnya harus 8 GA ADAAA!! Sekarang gua tanya, Emang Orang macam Andre ovj atau Fico Ngerti gituh Berapa kecepatan kelapa jatoh dari pohonnya dengan massa 10kg terus gravitasinya 10m/s Terus emang Sule sama Kemal ngerti Berapa nilai Mutlak anggota pramuka yang dia maju 5 langkah kedepan terus mundur 10 langkah dan maju lagi 3 langkah?? Lo ngerti? Gua mah engga.. Hih. Lagian kerajinan amat ngitungin kelapa jatoh dari pohonnya... kalo udah jatoh, yaaaaudaaah! ngapa harus diitung? Terus masa langkah orang di itung itung? kepo-ers amat. gak ada kerjaan laen? Naaah daripada gua terjebak sama ilmu ilmu pasti macam begituan mending gua Terjun ke dunia menghibur aja yekan jadi bisa saling menguntungkan. Contoh, Ketika lu lu semua lagi pusing sama Rumus molekul atom atau bingung sama Itungan logaritma gua dateng untuk menghibur luu biar lu gak jenuh belajar. Eaaaaaa wkwkwk

Fix yaaa impian jangka mengengah gua itu 'Gua pengen jadi stand up comedian' atau komik, Jadi mulai sekarang gua harus sering sering Ngomong ke kaca buat latih kepercayaan diri, Yaaa minimal sebelum akhir taun gua udah mulai ikut lomba lomba atau open mic gitulaaah di kafe kafe. Doain aja, 3-4 tahun kedepan gua udah bisa atau bahkan bisa ngelebihan Raditya dika soal lucu lucuan. Iyadeh buat kalian yang lagi baca tulisan gua kali ini 'Aminin' ajaaa gak ada salahnya juga yekan, Kalo nanti nya impian gua itu bakal terwujud gua gak bakal lupa diri daah wahahahahahah A? MIINNNNNNNNNNN.
Sekian wassalamualaikum warrohmatullahi wabarokatuh.







0 komentar:

Posting Komentar