Sabtu, 17 Maret 2012

Harinya PANIK

Sebelum gua ngoceh tentang maksud arti kata sama dengan dan lain sebagainya tentang judul yang diatas, gua mohon maap dulu nih karena cerita jogjaaaaa gua yang part 2 itu belom selesai dan "JIKALAU" lu lu ilyas loversssss yang setia dan tulus kepada "gue" eh salah kepada postingan gua pasti lu lu semua pada nungguin dan gua harap juga tulisan gua yang ini di baca yah karena ini gak penting penting amat juga kok  PENTING!  *OKEEE YANG GAK NGERTI ILYAS NGOMONG APE DIATAS ACUNGKAN TANGAN!* -
____-"

Nah masuk ke awal kisah kenapa gua nulis judul seperti ini jadi "harinya" tuh sangaaaaattttt seru, gokil, berdebar debar, dan Hmmm semacam itulah <=== *TUA GUE YA!!*skip nah jadi ceritanya hari sekarang hari apa yah? oiya hari sabtu tanggal 17 maret ini gua ngikut lomba cerita yaaa bahasa modern nya story telling lah! Nah gua pas malem malemnya kan gue pikir persiapan udah beres lah gak ada ulangan lagi yee kan dan saat itu gua juga cuman tidur tiduran gak jelas pokoknya bengong dah gua dah kayak patung di candi borobudur*yang pala nya ilang ilang gimanaaaa gituh*

Nah pas besok pagi nya kan gua biasa lah sarapan, mandi, make baju nah jika lu tanya emang emak gua punya beras? emang rumah lu aernya nyala? emangnya baju seragam smp lu udah lunas? Nah oke anggep aja angin berlalu. jadi ketika gua siap kostum sewaan dah bawa dengan pede dan dengan "rapihnya" gua berangkat ke sekolah jam 7 kurang 5 menit apa yah kurang lebih gitu pokoknya sampe sekolah itu masih rame dah jadinya gua yang biasa telat jadi gak keliatan telat*ealoooohhh curhat* Nah abis gue naro tas dan sapa sapi anak anak kelas gua, abis itu gua langsung "whuzzzztttt* ke depan ruang guru karena disana anak anak yang laen dah pada ngumpul daan inilah inti ceritanya~ *loh loh*

Pas gua ditanyain miss3 "yas semua udah lengkap? kostum udah sewa?" "udah miss beres semuanya" "Mmm   cerita nya udah kan?" "ASTAGFIRULLAHALADZIM lupa miss saya!! aduuuuh miss tri gak ingetin si" SHIT!! dengan gampangnya dan dengan "enaknya" gua langsung nyalahin orang di sekitar gua!!!!! (aduuuuh sorri yeee kawan untuk aan,elis,miss3 yang udah gua persalahkan aku khilaf wk.) terus guru guru disana(Re: pak syukron,bu sri,miss3) langsung interogasi gua dengan berbagai pertanyaan yaaa kurang lebih seperti yang di bawah ini lah:
@pak sukron: yaaa gimana si kamu, yaudah suruh kakak atau siapa kek ambil kertasnya sana kita udah mau berangkat nih
@bu sri:  ini telpon aja gih kakak kamu sana bilangin suruh tunggu di naterman aja biar cepet
@miss tri: gimaana yass ?? udah di telfon ? ada gak dirumah kertasnya??
@hanip,elis,abi :*mereka diem semua gak ada yang bacot* (UNTUNG LAH!!)

Gua langsung ambil handphone dan telpon keluarga gua yang ada dirumah sanah yang tepatnya di mandala T2/12 samping warung susan*ADUUH YAS MASIH SEMPET SEMPETNYA AJE LU PROMOTE RUMAH LU!!* ehem~ehem pertama tama gue coba tenang dan telpon kaka gua suruh nyoba cari di flashdisk emang gua soalnya dulu gue nulis nya disini tapi ternyata gak ada, terus yang kedua gua nyuruh dia nyari di kamar gua yang B-E-R-A-N-T-A-K-A-N-N-Y-A luaaarrr biasa! udah gua gak mau bayangin usaha mereka nyari 2 lembar kertas di tengah tenah kamar gua yang super luar biasa berantakannya ><" AAAAAAAaaaaaaaaa.

Karena gua telpon-tutup-telpon-tutup terus kakak gue otomatis kesel kan ye! nah di akhir percakapan kita berdua *eaalooohhhh* kakak gua ngomong begini "alaaah yass dikira aidan gak ada kerjaan lain apa! kerjaan aidan masih banyak!!" tuh gua dibilang kayak gitu dan akhirnya setelah 15 menit berlalu emak gue nelpon dan bilang udah ketemu teksnya !! YEAY!! terus kata guru gua suruh ngumpul di naterman aja jangan di sekolah soalnya kita ngejar waktu oke dengan tenangnya gua bilang ke "umi" gua bahwa suruh bapak gua aja tunggu di naterman entar kita semua nyusul. Oke 5 menit berlalu .... 10 menit ..... 15 menit AAAaaa sumpah gua gak enak banget!! di lain pihak gua gak enak sama keluarga gua nelpon nelpon terus karena kesalan gua sendiri di lain pihak juga gua gak enak sama guru guru yang peduli banget sama gua. OIya balik ke cerita gua kan nyusul nih sama si rio karena rombongannya si hanip udah jalan dan gua ketemu dah sama bapak gua tercintah:* sedang duduk menunggu di depan naterman AAAaaaaa

Tepat pas gua tenang karena teks udah gue pegang gua sms ke miss tri konyol konyol gitu dah yang inti nya gua ngasih tauin tentang kejadian tadi pas ngambil teks, eeh terus seseorang dari antah berantah malah membalas sms nya dengan kata"SEMPAK" keseel gak lu digituin? naaah sama gue juga keseel men !! sayang si badannya tinggi kalo badannya pendek gue takut dah!! *loh?* Daaaaaah akhirnya perjuangan gua sampe keringet dingin, detak jantung gak karuan, cabut ulangan mtk(loh?), gak duduk di samping yanto hari ini (loh?) udaaaah kebayar sama 2 lembar kertas yang bertuliskan MALIN KUNDANG !!!!!!!

Sampe di smp 11 sih biasa aja yah kumpul,daftar ulang, poto poto, upacara pembukaan, ganti kostum oiya nyuruh dengan se enaknya untuk foto kopi kertas malin itu sama si egel *eh!!* terus tampil di tahap seleksi yang dari sana di saring 5 orang terbaik yang bakal maju ke final terus abis itu gua laper yaaa makan nasi padang lagi lagi yang jalan kesana ketua osis kita tercintah:* (yang gue pikir kok mauu aje ye disuruh suruh gitu kenapa gak egel sendiri aje gitu yak!@@) nah abis itu kawan kawan wanita dari 8i sama e dateng ke 11 abis itu ngerumpi segala macem Nah tepat pukul setengah 1 gua kumpul ke lab bahasa yang "KATANYAA" katanya loooh katanyaaaaaa acara dah pengen mulai.

1 jam kemudian ..... 1 jam lebih 20 menit 34 detik acara itu baru mulai !! (sok tau banget gue yak pake satuan detik segala lagi) yang gua kagumin dan gua hormatin adalah jurinya itu buleeee eh salah paleeee lohhhh awawwwww gak sia sia gua nunggu 1 setengah jam di lab ternyata kita semua nunggu kedatangan dia toh! dah kita skip selanjutnya anak anak kompani pada dateng tau dah nih abis maen futsall badan masih keringat dan Hmmmm oke sensor . pokoknya pas setengah dari anak anak 8i dateng gua langsung semangaaattt dan hasil dari lomba itu yaaa lumayan lah ^ ^ kebayar semua usaha panik dan rempong gua tadi pagi pokoknya-__-"




Oiya oiya NB aja nih gua pulang dari lomba itu kan sore ye lewat depan mandala dan disana gua naek becak loh berdua sama AAN eh salah haniff AAAAaaaaa ><"""" serasa duniaaa milik kita berdua daaaah pokoknya naek becak sama luuuuuu WK. ________.

0 komentar:

Posting Komentar