Jumat, 16 Maret 2012

Jogggjaaaaaaaaaa Part1

"GAK ADA KATA OLEH OLEH!"


oke itu kata pembuka gua yang pertama dalam tema kali ini, karena kenapa? karenaaaa banyak banget masa yang minta oleh oleh dari jogja gak adek kelas lah! kakak kelas lah! tetangga gua lah! tukang sayur rumah gua lah(?) Nah inti nya gua di pintain oleh oleh mulu kan gedek gue :(   Nah terus gua dapet pencerahan dari temen gua yang bilang "ngapain sih ngasih oleh oleh ... kakak kelas udah taun kemaren ke jogja nya terus kelas 7 bakal taun depan" *Kalo gua pikir pikir betul juga sih!* 

Biar gua curhat dulu sebentar *Sumpah ini bener bener sebentar kok jangan kabur yah!* jadi yah gua ke jogja berangkat tanggal 8 maret - 11 maret dan masalah gua kemana aja dan gimana aja akan gua ringkas satu persatu di tulisan ini .. 0ke ikuti terus jejak gua :)


KAMIS 8 MARET
Berangkat dari rumah jam setengah lima dan kita semua harus ngumpul di jajar masalah gua naek apa kesana lu gak boleh tau! oke bener lu gak boleh tau SEKIAN~. Nah terus "di jadwal" kan ditulis berangkat jam 6 dan ternyata ~jenggg jengg jengg berangkatnya jam 7 sodarah sodaraahh ! ngaret 1 jam weyyy mereka semua gak tau apa yak kalo jeda waktu 1 jam itu gua kedinginan nunggu di dalem bisnya!! dan perjalan lewat arah pantura yang pemandangannya pantai sama sawah terus di hari itu berenti buat makan 2x dan nyampe di hotel bhineka nya sekitar jam 11 malem lah~ #Untuk adek ade kelas 7 yaaaa ini gua kasi tauin biar "seandainya" *jahat banget gua ye* lu lu semua pada berangkat jadwalnya kurang lebih begini. Oke harus gua akui di hari pertama ini foto foto alay yang beredar dikit banget ! sumpah dikit bangeeeettttt liat aja: 




Nah kalo menurut gue nih yee foto ini karena hari pertama muka muka nya pada seger dan ceria ceria gimanaaa gituh dan tampangnya pada "udah" mandi semua~ yang gua heranin sih foto nya seseorang yang memakai kacamata di tengah tengah foto itu rasanya rada rada gimana gituh yak *kayak tukang urut yas! | buakakakakak!* Nah bagi lu ilyas lovers "PASTI" menyadari kenapa gua gak ada fotonya .. Hmmmm patut anda maklumin ye gua itu kan ARTISTngayal yaaa kalo di foto foto gitu gimaanaa gitu yak rasanya gak enak aja gituh kecuali kalo ada fans berat atau ada interview baru gua dengan senang hati berfoto! HALAAAAAHHHHH


Nah pas kira kira jam 11 kita semua nyampe dengan muka ngantuk! baju kusut! kedinginan! kangen kasur! etc dah pokoknya. Pas sampe hotel bhineka kita semua ngambil konci dan langsuungggg tidur EHH bukan karena kita semua cowo yang ALAY dan sangat seneng berfoto foto *GAK konsis yee gue!* makanya sebelum tidur kita bersih bersih (Re:cuci muka,sikat gigi) daan ,,,, berfoto foto!!  wakakakakaak :

Sebetulnya foto foto yang laennya "lumayan" banyak cuma yang gua share yang ini aje soalnya di deket pintu sanah! di belakang orang yang sedang bertelepon ria! dan yang memakai baju biru ituuu adalah guaaaaaaa!!!

JUMAT 9 MARET

Nah mungkin karena baru awal awal yee jadi kalo tidur selain di kamar pasti gak betah nah kebetulanl gua juga ngerasain hal kayak gituh jadi gak nyenyak tidurnya dan bangunnya juga "pagi" banget yaaaa jam 4an udah pada bangun semua anak anak di kamar gua *TO THE POINT ajeee yass lu kedinginan gituh!! | SSssssttt aib men aib*  Nah mungkin kata "hati" gue betul juga kita semua udah bangun pagi karena emang kedinginan abis udah pake ac pake kipas juga lagi!! oiya abis itu karena "katanya" jam 7 udah langsung mau ke prambanan kita semua disuruh mandi pas semua udah mandi dan rapih lagi dan lagi lagi gua dan kawan kawan sekamar gua B-E-R-F-O-T-O-F-O-T-O lagi --" Kalo soal ini gak perlu gua sortir lagi karena udah terlanjur keren *eh* makanya gua publish :::::::





Nahhhhhh untuk foto yang terakhir atau lebih tepatnya diatas gue ini plisssss dan gue mohon jangan buka bibir ! jangan lebarin bibir ! dan guaaa mohooonnn jangaaan KETAWAAAAAAAAA!!!!!!! X_X
#Foto ini diambil ketika shubuh belum menjelang dan tukang gudek pun belum berkeliaran


Bersambung mabro ..... !!!!!! soir yeee ilyas loverssssssss :********





0 komentar:

Posting Komentar