Kamis, 01 Maret 2012

SMPN 12 DEPOK, sekolahku:)

Berdasarkan judul diatas bacaannya yaitu S-E-K-O-L-A-H dan pastinya elu tau dong apa sekolah itu ? naaaah berarti kalo udah tau ngapain baca blog GUE ?? HAAAAAH sudah laaaah gua emang gak jelas nanya nanya begituan, balik lagi ke judul kali ini gua bukan mau ngebahas kenapa indonesia kalah 10-0 lawan bahrain BUKAN!! dan juga gua gak lagi ngebahas kenapa wakil ketua kelas 8i itu si bama BUKAN!! gua
akan ngebahas sekolah gua yaitu seperti di bawah ini :


Nah ini dia sekolah gua bagus kan ?? | BEGO DASAR ITU SEKOLAHNYA HARRY POTTER YAS --" EMANGNYA ELU PESULAP APA EH SALAH PENYIHIR APA ???!!!!!! | oiyaaa sorry sorry salah masukin foto tapi yang ini nih sekolah gua tercintah :* :


*Naaaaah ini sekolah gua 2 taun yang lalu karena sekarang lapangannya udah di pelur dan dibagusin :D dulu aje baguss apalagi sekarang WAHAAHAHAH ^ ^*


Nah ini dia sekolah gua .. bagus kan :D nama sekolah nya iyalaaaah jenggg jenggg jenggg~ SMPN 12 yak 100 buat diri gua sendiri !! <=====*oke abaikan* nah di sekolah ini gua buanyaaaak banget pengalaman lah~ kesan pesan lah~ pokoknya komplit dah semua ada disini . Nah kalo ngomongin kelas gua di mana yaaa di 8i lah kan waktu itu gua udah bahas jadi lu lu semua dah pada tau kan letaknya yaaaa Antara strategis gak strategis dah! kelasnya agak unik masa depan kelasnya ada pager kan kesannya kaya di penjara gitu dah terus suka gak kedapetan sinat matahari soalnya ketutupan sama tembok Volly wkwkwk eiitssss gitu gitu kelas gua dong yang pertama kali ngumpul pas upacara !!!!! *yaiyalah depan komok persis lapangannya --*

Nah ngemeng ngemeng soal 8i atau sapaan akrabnya kompeni eh salah kompani (k0Mhun1T4aZt 8ie) | * BISA LEBIH MANUSIAWI DIKIT GAK SIH YAS TULISANNYA ??!!!! | cotttt lu ah!!| Nah bagi yang bisa baca tulisan alay gua berarti lu lu semua udah jago dalam hal alay pasti bisa baca tulisan gue tadi :D yang gak bisa ?? mending pulang lo sanah !! emak lu nyariin tuh di kantor polisi katanya mau minta pulsa ... <== korban broadcast aneh. Nah jadi dalem seminggu belakangan ini gua punya cerita aneh dan agak gimana gituuuh di kelas .... PENASARAN ?? TERSERAH !! :

SENEN : Kayaknya di hari pertama dalam seminggu ini entah mengapa dan kenapa dan bagaimana gua eeit engga deng semua orang males banget yak masuk ? mungkin kebanyakan karena ada upacara kali yah jadi pada malesss *Pesan Moral: SSsst gak boleh gitu lo gitu gitu itu kan ada pengibaran bendera masa begitu doang males gak nasionalis amat sih jadi warga negara indonesia ... YEAY!)* Naaah pokoknya di hari senen itu gak ada niat belajar banget dah sumpah serius gua hanya nyendeeeer ajee pas guru nerangin pelajarannya

SELASA: Naaaah di hari selasa ini gua berubah 190 derajat ke utara dan 143 derajat ke selatan dalam hal sifat dan sikap gua .... entah ini pendapat gua sendiri atau emang bener gua itu sering bengong !! bengongnya itu jelek lagi (jangan bilang gak bengong gak gak ngobrol muka gua emang dah jelek dari dasarnya !!!) gua diem bukan karena banyak utang BUKAN tapi karena ..... yaaaa lu taulah~

RABU: Biasanya gua tuh di sekolah ceria dan yaaa tawa tawa mulu dah gak jelas jelas gitu dah tapi pas hari rabu ini aduuuuh bener dah males !! pala nunduk muulu mulut rasanya dah males tuk ngobrol Nah apalagi pas pelajaran pertama bahasa indonesia, disitu gua ngeliat botol gelas bekas minuman dan karena ke BT an gua yang udah menjadi jadi gua diriin teruss .... gua INJEK tuh botol !! dan ...  DUAAARRRRRR!! meledak dengan mulus dan kencang sodara sodara sekalian ampe satu kelas kaget abis pas guru lagi ngajarin gua mecahin botol dan na'as bagi gua ... jeweran bu guru mendarat deh dengan kerasnya di telinga gua aduuuh apesss gue mane telinga merah banget lagi !! Nah belom abis cerita gua dan kesialan gua berlanjut pas pelajaran kedua bahasa sunda, seperti biasa pas guru nerangin gua sih "merhatiin" eeeettt tapi sangkanya gua bengong terus gua di kasih pertanyaan dah " ilyass !! yang dari tadi bengong kamu ngerti gak apa yang ibu jelasin dari sajak tadi?" yaa kurang lebih gitu lah katanya terus dengan pede nya gua jawab tuh sebisanya tapi salah !! akhirnya bu guru bilang "ilyas makanya jangan diem aja kalo ibu lagi merhatiin" TUH KAN gua berisik ... SALAH ... gua diem SALAH .. bae nya gimaneee ye gua itu ???!!!!

KAMIS: Di hari ini patut gua tulis dan gua inget inget dalem dalem entah itu tanggal atopun harinya karena di hari ini guaaaaaaaa DATENG PALING PERTAMA DI KELAS dan karena itu pula gua patut masuk on the spot dalem kategori "7 siswa yang pertama kali masuk kelas di pagi hari" AAAAAAaaaaaaa >< aaaaaaaaaaaa seneng bangeeeet guaaaaaaa mungkin karena gua biasa siang jadi begini daaah aaaaaaaAAAAA

Oke sampe sini dulu ceritanya makasih udah baca :D salam olahraga :D (loh?!)

2 komentar: