Senin, 09 Juli 2012

End Day~

Sebut gua itu cengeng !
sebut gua itu penggalau !
sebut gua itu cari sensasi !
Dan terakhir sebut gua itu lebay !!


kali ini gua akan membahas tentang perpisahan .. yap 'perpisahan'. ga ada lagi canda candaa plis karena ditulisan gua kali ini gua akan mencoba tuk serius .. sumpah serius!! sebelum membaca tulisan gua lebih lanjut ada baiknya lo semua baca sabda ni monyet yang bijak:


Dan bener kata onyet ituu kalimat yang palingggg nyesek disitu adalah 'setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan' hukum alamnya yaa begitu~ . dan sekarang klimaks nya udah dapet, tadi gua baru ngadain yang namanya perpisahan kelas dimana pada saaat itu semua anak 8i eh ga 'hampir' semua anak 8i bergabung ke rumah annak sehabis bagi rapot karena yang sebagian gak ikut banyak alesannya adduuuh pasti rugi banget yang gak ikut!

Perpisahan tadi sangat sederhana dilakukan pas pulang ambil raport dan .. kita disitu gak ngomongin nilai nilai lagi! dan juga udah ga ngomongin rengking rengking karena kita perasaan kita semua udah campur aduk antara seneng dan sedih. Kalo misalnya kita plesbek plesbek 8 bulan yang lalu atau 1 tahun yang lalu saat pertama kali masuk ke kelas 8i masih canggung banget!! belom ada istilah yang namanya sahabatan, maen rusuh rusuhan, berantem beranteman karena semuanya masih pada kaku! semester satu juga pengalaman paling ngenakin paling cuma berantem antar pertemanan aje-__-
terus lanjut ke semester 2 yang kelasnya udah dipindah jadi depan lapangan awalnya pada ngeluh karena alesan ini itu laah tapi sebulan 2 bulan ngejalanin asik asik ajaa tuh~

Jujur ajaa di semester 2 ini gua udah mengenal arti persahabatan, yap gua akan cerita dikit tentang pertemanan gua sama gani! naah karena gua ada photonya jadi lu semua gausah berimajinasi lagi dah~_~ nih dia :

 Nah mulai dari semester 2 ini gua makin akrab ama mantan temen sejemputan guai ni, dan akhirnya gua jadi akrab dah macam teman  sesama slenge'an gituu. semua guru dah dibikin kesel ama gua gani --" sampe sampee yeee kalo misalnya duduk sebangku atau duduknya deketan KITA DIPISAHIN O.O Yaaa gue tau ini demi kepentingan umat bersama tapi kan .. tapi kan ... tapi kan .. HALAAAHHHHHHH~~~ Nah gua respect amat nih ama ni orang dia udah nemenin gua ngadep pak deni di hari pertama masuk kelas 8! gilaaa kaan? orang ini juga yang nemenin gua ke Ruang BP karena masalah ngobrol wakaakaak udah kaya biji dah gua berdua *eh!

Dah ngegosipin gani nya udahan dulu tadi sampe mana? oiyaa gua belom cerita nih di rumah bonang eh salah anna kita ngapain ajee? jadi disana gua dikasih 'kehormatan' jadi MC perpi ituu dan otomatis semua acara gua yang megang dong mau gak mau? sterah gueeeehhhhh .. jadi acara pertama yaitu sambutan si anna sebagai tuan rumah lalu disambung si fani sebagai ketua kelas dan .. jengg jengg jengg yaituu sambutan dari FAHRI wakssss, oiyee dari semua yang pidato gua cuma nangkep pidato dari bama doang yang kalo ga salah bunyi  kaya gini " kalau sudah di kelas 9 nanti, jangan lupakan teman teman kalian yah saling tegur sapa saat bertemu" wwkwk keren yak singkat tapi padet

Setelah itu kita semua bikin games yee kan sembari nunggu bu dwi yang abis dari dinas dan gua menciptakan games 1,2,bom dan games 'kuda bisik' wkwk cukup seru juga dan anak anak jadi ketagihan :D lanjutt ke makaan disana tersedia hidangan padang dan jujur gua suka banget! jadi gue sikat semuanya dari mulai sayur nangka ampe ke daun singkongnyaa. naah baru deh acara intinya kita semua keluar dan tanda tangan ke karton waaaa >< bener bener klimaks nyaah terus terus penyerahan kado lagi ke bu dwi .. bener bener dahh momen kaya gini gak bakal gua lupainnnnn. naah pesan gua cuma sekalimat doang yaah " jangan pernah  melupakan aku, kami, dan mereka karena kita semua adalah bagian dari satu keluarga besar 8i" sekian terimakasih. 





0 komentar:

Posting Komentar