Senin, 30 Juli 2012

Fans or copy paste?

Alooooooo apa kabar semuanyaaahhh?? di hari puasa yang terik ini dan waktu buka puasa masih 6 jam lagi gua mencoba tuk mengisi waktu untuk menulis.. YAP! menulis di blog~ asal lo lo tau aja yee udah 3 minggu ini gua vakum nulis karena judul diatas ituh, yaaa kalo lo lo semua bisa baca dan agak 'litle litle' bisa bahasa inggris sih pasti ngerti artinya paan dan daripada gua ngebacot and ngoceh mulu lebih baik langsung ke cerita intinya aja deh!



Kalo lo bertanya kenapa akhir akhir ini gua jadi jarang nulis? dan kenapa gua gak seproduktif kayak dulu yang sebulannya bisa ampe 4 tulisan? KENAPAA?!! karena yaaa itu tadi gua udah terlanjur bete+kesel sama blog orang laen yang tulisannya 'agak' ngikutin gaya tulisan gua. Hmmm yaaa silahkan lah lo lo bilang gua ge~er atau kepedean! cumaa jelas banget gituu ngikutinnya dari mulai ini nya lah! itunya lah! #Ceritanya curhat.

Okee daripada lu lu semua pada heran atau bingung atau apalah~ gua kasih tau aja nih gaya tulisan gua yang 'menurut' gua di copas ama mereka mereka:

1. Penyebutan nama fans
Jadi nih yee plagiator plagiator  pada memberikan sebutan kepada pembaca pembaca setianya, mungkin dia dapet petunjuknya dari gua yang nyebut fans gua sendiri itu 'ilyas lovers'. dan yang palingn nyesek gak cuma 1-2-3 orang yang begitu tapi banyakkkk-_-V tanpa seizin gua pula! hadooh haddooh~

2. Isi tulisan di blog
Kalo lo pembaca setia gua pasti tau kan tulisan gua yang panjang beudht kebawah ehh pas dibuka isinya gambar setan?? nah dan ternyata setelah gua blog walking ke orang laen ada aja yang sama kaya gua gituh modelnya! okeh okeh bukan maksud kepedean nih yee cuma gua ngomong begini berdasarkan bukti bukti yang ada *TUAAA*

3. Ngomong sendiri make (*) ataupun ngomentarin diri sendiri pake (#)
Naah ternyata bukan cuma isi sama penyebutan nama fans, omongan make bintang juga di ikutin! contoh nih yeee: "weeee jokowi menang putaran pertama yeee mantap *emang lo punya tipi yas?* kagak gua mah kalo nonton make ipad emang lo masih maen tipi wkwkwk."  gicuu dah contohnya kan malah makin males nulis lagi abis make gaya apalagi???

Dah yee jadi cuma gitu ajaa makanya akhir akhir ini gua malah makin males nulis, seandainya ada yang tersinggung atau apaa yaa maap abis gua terlanjur kesel. dah dulu yeee jangan ampe setelah gua nulis beginian fans fans gua makin lama makin berkurang! jangan ampeeeee~ oiya gua punya sedikit pantun nih :


0 komentar:

Posting Komentar