Sabtu, 01 September 2012

GA ADA KATA TELAT UNTUK MINTA MAAF

Jujur aja gua gak tau sekarang ini syawal keberapa....
Jujur aja selama ini gua ga nulis nulis karena males...
Jujur aja Baru kali ini gua kehilangan bulan untuk ngepost....
Dan jujur aja gua kangeen ama Lo-Lo semuaaaahhhh......

HAHAHA!!!! walaupun udaah H+14 Idul fitri tapi ga ada salahnya loo yee gua bilang....


Wkwk emang sih agak maksa pantunnya cuma yaa gapapa lah intinya gua minta maap kalo ada salah kata ataupun salah kalimat di blog gua ini yang secara gak langsung suka nyindir seseorang ataupun seselainnya(?)

Naah jadi dalam Post-an gua kali ini bukan cuma minta maap aja nihh, gua juga pen cerita cerita pengalaman bulan ramadhan gua maklumlaah lo lo juga pasti kepo kan ama aktipitas aktipitas ramadhan gua? aaahhh gausah jawab langsung aje check kebawah!!!!

*Clingk jikalau lu mindahin kursor lo kebawah berarti lo kepo ama aktifitas gue selama ramadhan xxixixixixi*
Jadi nih yee gua mengukir prestasi lumayan banyak nih di ramadhan ini, yaa maksud dari kata prestasi itu bukan karena gua ngerjain "Agenda ramadhan" ampe penuh gitu yee BUKAN!! jujur ajee susah ngerjain begituan kan gak lucu yee masa pas idul fitri nenteng nenteng buku begituan--" Nahloh ngapa jadi out of the topick gini ye?!!

Selama bulan ramdhan , gua ngerjain banyak hal yang tentunya berbau ibadah. bukan bermaksud sombong atau bermaksud pengen dipuji ataupun sebagainya gua tunjukin nih 'prestasi' gua selaama ramdhan:

  • Khatam quran: yap di ramadhan ini gua nge khatamin quran yang udah gua rutinin 2 taun kebelakang ini... kalo lo tanya gimana sih kok bisa setebal itu bisa abis selama 29 hari??? yaaa dicicil aja sehari itu minimal baca 4 halaman tiap selesai sholat fardhu atau gak satu hari itu 1 juz. oiye ini yang paling penting ilangin rasa malesnya yaa... biasanya lo lo kalo baca novel ajee kuat 4-5 jam mantengin tapi kalo quran??? boro boro dah....
  • Ga tempur sarung: Wkwkwwk ini diee yang paling gokil yang udah mengakar di setiap anak cowo yang sudah merasa dirinya dewasa tapi kenyataannya masih remaaja yaitu tempur sarung!! entah siapa yang mulai tapi emang udah mengakar nih dan alhamdulillah pada taun ini gua SAMA SEKALI UDAH PENSIUN DARI NGIKUT BEGINIAN. HAHAYYyYY~~~
  • Sholat 5 waktu di mesjid: Sebetulnya gua emang dibiasain ama bokap gua untuk sholat di mesjid, dan tapi pada bulan ini gua gak bolong sama sekali ke mesjid nyaa hahaha entar karena faktor ramadhan atau apaalah~
  • TERAWEH FULL: yapp ini dia yang paling syusaaahhh beudh dilakuin lo lo lo pada mungkin yee.... entah cewe entah cowo pasti deh awalnya doang yang rajin ehh kesana kesananya dateng ke mesjid cuma buat jajan doang X_X . dan tapi gua berhasil mengkhatamkan teraweh, jikalau gua ada bukber juga gua tetep sholat dirumah terawehnya secara sendiri.
Jadi gitu ajee prestasi gua dan bukan untuk ngebandingan ama ibadah ilyas lovers laennya yaa cuma untuk menyemangati ajaa supaya ramdhan besok lo lo semua bisa lebih giat lagi ibadahnya. oiye ada prestasi ada kegagalan neh!!! masa yee masa uang lebaran gua alias THR alias Salam tempel gua berkurang drastisssss tisss tissss... oMaygoD. dulu yang biasanya gua tembus ratusan rebu sekarang 'hanya' dibawah 100 rebu. 0.o bukan bermaksud gak bersyukur yeee-__- cuma agak beda aja ama taun lalu. gua kurang apa coba??!!! ngiter keliling RT udah!!!!! masang muka tembok ke orang orang UDAH!!! Spik spik gak punya yang UDAH!!! tapi apa karena gua udah gede lantas udah gak dikasih lagi gitu yee ama sodara sodara??!! lo sendiri gimana 'vers' gajian lo pada? banyak??!! bagi bagilah~~~

Jadi intinya di bulan ramadhan sama syawal ini gua berquote:

0 komentar:

Posting Komentar