Rabu, 28 November 2012

masa kecilku dulu tak begini......


 Dulu gua sering maen benteng sama temen temen gue...
Dulu gua sering maen polisi polisian sama temen temen gue...
Dulu gua sering maen monopoli sama temen temen gue....
Dulu gua sering maen  kejar kejaran sama temen temen gue....
Dulu gua sering maen kuda tomplok sama temen temen gue...
Dulu gua sering...Dulu gua sering...Dulu gua sering..... *sambil terisak isak*


Kejadian diatas adalah hal yang gak bisa gue lupain dari hidup gueehh karena kenapa?? masa masa childhood (inggrisdikitbolehyaaa) gua lukuin dengan senang dan riang dan tawa dan gembira bersama teman teman gueeh yang notabene nya emang temen deket guee di lingkungan rumah gua. lu bayangin aja maenan kayak kejar kejaran masih mungkin gituh dilakuin sama anak SMP atau anak SMA?? Freak abis yeekan seandainya ABG ABG jaman sekarang masih maen kejar kejaran terus kalo udah di kejar dia jongkok pasti malu lah ama tetangga... belom lagi digossipin yeekan ama ibu ibu dan sampe ada yang berucap begini "tuh si ilyas anak si junet masih aja maen ta'jongkok badan udah gede juga! malu maluin nama RT ajaa~??" lu rasain dong seandainya gue digossipin begitu di warung warung atau genk genk ibu ibu beli sayur pasti sakit yeekan.... sakit.

Yaaa gue emang manusia biasa yang gak bisa ngulang waktu jadi kecil lagi... jujur aja gue kangen masa masa maen kayak gitu, tapi kayak yang udah gue ceritain diatas emang gak mungkin lagi maen benteng ataupun maen polisi polisian sama temen temen seperjuangan gue dari kecil. yaaa emang sihh maenan diatas udah kebanting ama iphone, bb, komputer, dlllll tapi gregetnya itu looh yang ngebedain! ya kan?! ya gak?!! anjritt bilang iya dong yang kenceng?!!! -____- dulu nih yee duluu gua ama 2 orang teman gue yang selalu setia bersama gue *eaaaa* dan sisanya anak anak RT laen maen begituan, jadi gak heran kalo setiap pulang kerumah baju gue pada lepek lepek penuh debu, kuman, dan kotoran... apalagi yekan yang paling dahsyat  kaki gua isinya luka ama koreng semua setiap abis maen....

Naah sekarang saatnya gue ngebahas siapa sih wayang wayang yang ikut memainkan semua permainan itu sama gua? nah silahkan cek kalo lu emang kepo, silahkan cek kalo lu emang mau tau banget, silahkan cek emang kalo lu ilyas lovers, dan silahkan close tab kalo lu emang gak niat~~~

1. MUHAMMAD TRIANGGORO

                                   terlihat ini adalah foto ryan semasa kecilnya dan gue yang berteroris (?)

Dia adalah temen yang paling deket ama gue, karena kenapa? rumah gue sampingan persis bor!!!! bayangin aja dia yassinan kedengeran ampe rumah gue... dia ulang taun suaranya kedengeran ampe rumah gue... dia dikamar mandi sua#tuuttttttt. naah setau gue yeee dia ituh temen pertama gue dari kecil! ingettt banget gua ama dia suka maen maenan robot di teras rumah gue tiap sore pas abis mandi bedak masih di pipi *maklum masih bocah* gue udah bawa ember maenan gue ke teras ama dia. tapi sekarang pas udah gede???! ahhhboro boro bisa maen maenan kayak dulu dianya aja udah SMA kelas 1 beda setaun gue ama dia dan yaaa gituu udah jarang ketemu lagi gue ama dia walaupun rumah bersebrangan. AAaaaahhhh kangen gueee sumpahh-_-V
ini dia foto masa kecil sampai besarnya....
             beda kan beda??!! dari kecilnya polos gitu pas udah make putih abu abu jadi gitaris weeyyy mancappp
                                                  nb:yang naksir ato pen tau ni orang lebih lanjut pm gueehhh


2. YOVIE TRIMUZA

                    si yopi yang tengah pake baju kuning, yang pake baju oren ryan, yang make sarung biru gueh-_-

Naaah yang tengah itu namanya si yovie ato orang orang biasa manggilnya yopi, dulu dia paling kesian soalnya suka dicengin mirip tukul laah karena cukurannya gituh terus dikatain ambon laah pokoknya ngenes daah--" tapi itu kaan masa masa bocaah~~ sekarang dia udah mengenakan seragam putih abu abu!! maklum rata rata temen gue pada lebih tua dari gue setaun jadi yaa guenya yaa gitu (?) oiya rumah yopi ini cuma beda 3 rumah dari gue. awalnya sih gue kenal dia karena ryan satu sd ama diee terus maen maen maen akhirnya kenal dah dan kita bertiga bersama sama menjalani masa kanak kanak dengan riang gembira \m/
Kalo lu kepo dengan perkembangannya, nih gue kasih fotonyaaaa~~~

Embedded image permalink
  ambooyyy maniseeee manis kalee ni orang...beda banget yeee kalo ditelisik lebih lanjut masa kecilnya dan udah gedenya

3. DANIEL FIRMAN RIYADI

 Sebetulnya sih yee ni orang niat gue awalnya gak mau masukin-_- tapi karena desakan pihak ketiga akhirnya secara tidak niat dan tidak(....) gue memasukannya kedalem tulisan gue inihh!! jadi intinya sih gue kenal ama orang ini pas ujung ujung mau lulus SD tapi karena dia juga ikut bermain maenan bocah dan ikut menjadi wayang dalem kisah ini jadi cocoklaah~~~ oiye panggil aje namanya deni, rumahnya ada disamping si yopi yaaa masih segang laah sama gue ama ryan jadi kenaal~. oiyee kadang setiap malem minggu kita berempat suka ngumpulin bocah bocah kecil tuhh untuk maen polisi polisian atau gak benteng-__- wkwwk AAaaaaaa guee kangeennnn :(
niih foto deni kalo lu emang mau tau aja...

               wkwwk ngakak kan ngeliat foto ni orang??! konyol yeeee konyoooll aslinya emang begitu anaknya :D

Naaaaah jadi intinyaaa guee kangeen sama masa masa childhood gue dan maen ama ketiga sohib terdekat gue ituuh, tapi yaaa karena mereka semua udah putih abu abu dan gue masih putih biru jadi udah jarang ketemu lagi!! boro boro maen benteng sekedar ketemu atau pas pasan ajee bisa seminggu 1x-...- wkwk. sekalinya ketemu juga maen gitar!! pliss deeh dewasa sih dewasa maenannya tapi guee gak bisa maen gitar weyyyy--" terus juga sekalinya ketemu ngomongin cewe itulah! cewe ini cakep laah~ HALAAAHHHH
intinya guee kangen ama masa kecil gue yang duluuu AAAaaaa >.< 
Oiye ada album dibuang sayang nih! cekidot yeee...


    Terlihat itu adalah foto saat kita bersama.. yaa kira kira pas kelas 6 sd an laah~ yang lagi melet guee, yang baju kuning si yopi, yang baju ijo ryan dan yang baju putih itu ustadz di mesjid-__-

 yang ini juga sama lo tau sendiri kaan itu semua siapa-__- oya ustadz itu emang beneran udah 30 juzz jadi dia itu emang di datengin buat jadi imam teraweh dan pada saat itu gue jadi murid diaa belajar ngaji wakakaka~~



naaah ini foto si deni wkwwk suram yeee udah kayak anak ilang di giant -__-V

Okeeeh udaah dulu yeee karena gue pen buru buru nonton indonesia VS singapore neeehhh sama mau sholat maghrib duluu... intinya guee kangen ama masa kecil gueeeeeehhhh :"(


11/28/2012 6:03

2 komentar: