Jumat, 25 Januari 2013

Contoh materi standup (Episode 1)

Izinkan gue untuk bertereak 'AAAAAAAAA' aja deh yah *gausah ijin juga lo dah tereak* untuk menulis sesuatu yang bermanfaat dan bisa menghibur lo lo padaa...okee gausah panjang lebar aja kalimat pembukaannya karena semua kata kata yang gue tulis dari awal kalimat 'izinkan' sampe akhir titik post-an ini ngerjainnya di warnet! okeee bagi yang masih penasaran silahkan baca kalimat dibawah bagi yang enggak? "pulang aja dehh" ~~~


Naah jadi gini, berawal dari si gani yekan temen setengah maho an gue yang setiap nongkrong di warung teteh "*baca: tempat pop es/ tempat ngegossip yang letaknya samping sekolah*" tu orang jadi setiap ada waktu pede banget gituuh tiba  tiba nge stand up tanpa beban.... dan yang alhamdulillah nya si emang dari dasarnya lucu si ganni itu jadi pas stand up juga lucu walaupun bahan bahannya nyopas semua dari tv tv-___- *eh ini aib ye bro?! dan langsung deh yee satu anak cowo maen timpal timpalan yang ketawa pada ketawaaa yang nyeletuk pada nyeletuk padahal sih yee yang gue bingungin itu tempat pop es, yang punya juga sibuk dagang eh anak anak pada sibuk stand up payeee. Karena gue udah ngisi stand up 3x (re:2 bahan nyopas di tv 1 mikir -__-) dan bagi elo elo yang  penasaran dengan isi stand up gue cekidot ajaaaa~

Nb:2 paraghrap diatas gue itu sampah--" lebih baik baca intinya ajeee*

Yaaaa perkenalkan gue ilyas muttaqin, gueeh disini bakal ngehibur lo lo semua dengan lawakan gue yang lucu sih engga tapi jayus si engga(?) jadi intinya lucu gak lucu tetep tawa ajaa!!
Emmmm akhir akhir ini gue suka heran yak sama anak anak jaman sekarang, lo tau kan mereka itu suka tua sebelum waktunya. bayangin aja diumur yang masih muda begitu udah nyanyiin "ooo bidadari jatuh dari surgaa" atau kayak gini "dengar larakuuuu...suarahati iniii memanggil namamuuu" usyyeeeehhh????!!!1 geli gak tuhh?! masa bocah SD atau malahan TK nyanyiannya udah begituan. 
Tapi yang gue heranin nih yeee kalo kita flash back 10 atau 15 taun yang lalu lagu anak anak itu jugaa sama ajaaa konyolnyaaa!! lu tau kan lagunya joshua yang begini ~"diobok obok aernya di obok obok~" busyeetttt-___- bentar bentar bentar coba perhatiin kata katanya masa aer diobok obok maksudnya apaan? lo kata tu aer kobokan nasi padang apaa?!!
Terus jugaa yang gue bingungin ituu lagu yang sampe sekarang gak tau penciptanya siapa, tau gak tu lagu apa?? nih ~"naiik naiik ke puncak gunung tinggiii tinggii sekalii kirii kanan kulihat saja banyak pohon cemaraaaa hh."~ wkwk ngaco kan ngaco??!!! setau gue nii yee setau gue. yang namanya jalanan di puncak itu kiri kanannya villa semua!! coba lo liat ada gak pohon cemaraa?!!! sekali iya. pasti dibawah jurang yekaan.....
Lagi nih lagi yak lagu anak anak indonesia tempo jadul yang liriknya begini ~"Cangkul cangkul cangkul yang dalam menanam jagung di kebun kitaa~" HEELLOOOOOO!! lo ngapain coy / boy / mas nyangkul dalem dalem?!! lo kata lo mau gali kubur gituuh?!! setau guee nih yee yang namanya nanem jagung itu gausah dalem dalem tinggal gali tanah dikit terus tanem deh 'biji biji'.... *kata kata gue gak ada yang salah kan-__-*
Naaaah jadi setelah gue uraikan perbedaan lagu jadul ama lagu sekarang gimane nihh?!!! milih lagunya bocah lewat tua (re:cjr) atau lagu lagunya tasya sama si joshua?!
okeeh gue ilyas muttaqin selamat malaam~~~

Wkwkwk kan gue dah bilang broorr lucu gak lucu tawaa ajaa udeeeh--" okeeeh ini stand up gue yang dapet bahannya dari tv terus gue racik lagi wahhaaha stand up berikutnya nyusul yaak di post-an gue berikutnyaaa! bye byeeeeeeee *cium bassaaaahhh :* :*

0 komentar:

Posting Komentar