Sabtu, 09 Februari 2013

This is stand up *Part II*

Okeee balik lagi bersama gue disini yang akaan memberikaan Stand up lanjutan kemareen!!
Tentu ajee tema nya bakal beda dari yang kemareen!!
Dan... gue jamin pasti yang ngini bakal lebih lucuu berooohh
Hmmm langsung aja guee mulai yaaak!!

Yaaaa selamat maleem semuaaa bagi yang baca tulisan ini malem, dan selamat pagi bagi yang baca tulisan ini pagi dan selamat berbuaka puasa bagi anda yang baca ini sambil berbukaa "..........."
gue disini ilyas daan gue bakal nge bawain tema tentang "Sulap". MMmmmm Pas gue masih kecil gue sering dinasehatin yekan sama ibu gue dan dia bilang begini "Naak... kamu kalo sudah besar harus jadi orang yang jujur yaah supaya kamu suksess" daan tiba tiba pikiran gue langsung kebayang muka deddy corbuzier atawa romy rafael yeekaan!!! bayangin ajaa kata kata orang juju
r itu pasti sukses cumaa kiasan doang!!! Lo liaat deddy corbuzier sekarang dia sukses maen banyak film tapi kerjaannya sulap sambil boongin orang?! bener apa kagak tuuh??!
Daan juga gue bingung nih ama pesulap, kenapa yaah baju sulap itu warnanya item?!! Yaaa gue tau siih hari gini yekan harga laundry lagi mahal tapi gak gitu juga dong masa mentang mentang item jadi kagak pernah di cuci cuci tuh baju?!! Lantas kalo misalnya ada serombongan pesulap di jalanan make baju item orang orang jadi bingung yeekaan... "ni orang mau sulap atau mau nganter jenazah?!!" "............."
Daan gue juga bingung nih sama tokoh pesulap yang ngiklanin lampu bohlaam.... Lo tau kan siapaa??! Daan SSsssSstt kalo dah tau dieemmm!! yaaa itu yang kalo sulap suka ngehipnotis orang tau kan?! guee bingungggg banget yekaan ama dandanannya, Tu orang make kupluk atau make Topi renang cobbaaaaa?!!! Pffff buakakaakkkk... jeeeh bener kaan?! diaa itu pesulap tapi pala segala ditutup tutupin? kaloo dia rambutnya pitak atau bopak atau gimana.... Yaudaaahh~~
Terus juga tuh adalagi pesulap yang Mata nya selalu make celak kaya abis begadangg!!! teruss kemana mana bawa elaang!! dan yang terahir diaa gak bisaa ngomongg coyy!!! Yaap bener dialaah Limbaad yang kerjaannya bawa elang, mending gitu yekaan kalo bawa anjing herder biar kalo ada Banci atau maho bisa digonggongin, laah ini elang? "........." Lantas si limbad kan gak pernah ngomong sama sekali yee berarti seandainya ada tsunami atau banjir atau gunung melutus diaa biaasa ajaa gituu?! gak tereak kagak ngapa ngapain biar gregetnya adaa gituuh?!!!!
Cpcpcp bingungg yekaan bingunggg gueeeeeeeeeee!!
okee deeh kepuasaan sekarang ada ditangan loo lucuu gaak lucuuu yaang penting uaseeekk... okee guee ilyass sekiaan

0 komentar:

Posting Komentar