Sabtu, 09 Maret 2013

Sukaaaa sukaaaa

Sebenernya dari Hari hari gue itu banyak pengalamannya dan bisa dibilang banyak banget yekan! tapi sialnya disaat gue pen nulisin beribu pengalaman gue ke blog sini internetnya pasti gak ada! sekalinya gue nulis di blog itu juga di warnet yekan jadi lebih baik gue simpan aja pengalaman menarik gue di hati terdalam gua dan akan gue buka sampai saatnya tiba. dan mungkin.. sekarang ada waktu yang sangat tepat. <~Tulisan disamping hanya untuk kategori dewasa aja iaa<~ Nah satu dari berjuta juta pengalaman asik gue tentang peristiwa penginjakan tikus... mau tau? okee silahkan lihat kebawah.



Jadi gini di waktu maghrib yang dimana para setan, kuntilanak, pocong, ataupun makhluk halus lainnya baru bergentayangan kesana kemari gue disuruh ke warung tuh, kebetulan aja di teras rumah gue lagi banyak barang barang bekas maklum rumah gue abis ada 'pembuangan massal barang rongsok alias gembel' jadi yaa berantakan gitu yekan teras gue. Naah pas gue terima duit. terus gue buka pintu. dan kaki kanan gue melangkah kedepan. tiba tiba ada Dialog seperti ini:

Gue: *keluar pintu dan melangkahkan kaki kanan dengan entengnya*

Makhluk X: "Qkqkqkqkqkqk" ..... "cittt cittt citttt"

Gue: *masih belom nyadar ada bunyi, gue terusin langkah gue otomatis makhluk X itu makin keteken sama beban gue dun*

Makhluk X: *Suara nya makin keras karena keinjek sama gue* "CITTTT CITTTT...QKQKQKQK"

Gue: *Treak sekeras kerasnya* WOAAAA TIKUSSS CURUT WOAAAAAA *masuk ke kamar*

Sebenernya jika lo mikir pake pikiran yang jernih, logikanya gak mungkin yekan tikus kecil yang lagi jalan di lantai keinjek ama kaki guee?  yang namanya tikus di deketin aja takut apalagi sampe keinjek? laaah ini gue berhasil menginjek badannya. ngegencet perutnya.. dan... Lari. IIIIiihhh geli gue kalo nginget nginget yang begituan. Dan faktanyee yee kawan sampe sekarang bahkan sampe detik ini gue geli sama yang namanya tikus~~

Yaaa yang diatas itu sekedar berbagi pengalaman ajaa namanya juga lagi di judul "Sukaa sukaaa" jadi suka suka gue dong mau ngomongin apaa? Naah sekarang ganti topik nih broo!! gue pen ngomongin masalah sekolah guee, Yayaaya sekarang gueeh udah kelas 9 dan udah ngejalanin 3x try out... sorry nihh yee sorry gue gak mau ngumbar hasil gue berapaa karnaa yaaa lo taulaah~~
Jadi karena gue udah kelas 9 otomatis gue lagi sibuk sibuknya neeh, apalagi di bulan maret ini udah try out. terus lanjutin ujian praktek. terus uas. terus UN. terus libur deh. terus gue lulus. terus gue perpisahan. terus gue selesai deh SMP nyaaa Woaaaaa -____-

Yaaak otomatis nih dan insya allah gue bakal ngisi bulan maret ampe april ini dengan belajar dan selalu meng suggesti otak gue dengan kalimat "Study hard study hard" wkwkwkw agak lebay sih yee cumaaa yaaa mogimana lagii walau kesannya omdo tapi sedikit sedikit gue maulah pelan pelan tiap hari ngisi buku "Detik detik ujian nasional" nyaaa-__- dan sampe sini ajaa daah yee tulisan gue kali inii daan sampe jumpaaa bubaayy

0 komentar:

Posting Komentar