Minggu, 29 Juni 2014

Lets Make Laugh =)

Assalamualaikum wr.wb.
Dengan menyebut nama allah yang maha pengasih lagi maha penyayang. Alhamdulillaaah akhirnya kita bisa yaak ketemu di bulan ramadhan lagi dan akhirnya untuk kedua kalinya gua bisa ngeposting di hari pertama ramadhan, eh gak juga si. Gak hari pertama juga, soalnya gua puasa nya duluan dari hari sabtu............................................ oh okey.

Oya, hari pertama puasa ini gua kesel banget. Suer. Tapi bukan kesel si lebih ke risih aja gituh, jadi gini, Tadi siang kan ada yang Rerun Grand Final SUCI 4, nah kebetulan tuh gua sekeluarga besar lagi nonton yaa jatohnya nobar lah, Si Abdur sama David sukses buat kita semua, peserta nobar ketawa apalagi ditambah komika komika laen yang tampil pecah deh pokoknya semua jendela dirumah... eh enggak, maksudnya pecah deh ketawa kita. Naaah berhubung gua ini satu satunya individu yang paham banget masalah standup dan udah dikenal di keluarga gua suka ngelawak ditantang tuh suruh standup pas setiap iklan, laaaaah kan gua risih yah. lagian apaan si nonton nonton aja keles kenapa jadi bawa bawa nama gua -____- eh belom selesai semuanya nyuruh gua coba standup kayak di Tipi, tiba tiba nenek gua juga nyeletuk suruh gua standup yaaaaa tambah risih gua -___- langsung aja gua spik spik pegang hape trus tutupin muka pake bantal. eh tapi berkat pengalaman siang hari ini yang garing, tercipta deh 1 paragraf ini dalam Post gua, terimakasih peserta nobar atas peristiwanya :))



Tapi sebelumnya gua pengen nanya deh sama kalian, kalian para blogger pernah ngerasa gak sih punya banyak banget inspirasi, punya banyak banget ide tapi ketika udah di depan laptop buat tulis semua pengalaman seru nya ilang gitu ajaaaa, pernaaah gakkkk siiii? Ini menurut gua salah satu musuh terbesar gua deh yak, abis 3 bulan belakangan ini blog guaa sepiiii banget sama tulisan gua, bukan karena gak ada internet tapi karenaa yaaa itu tadi, guaa males. Bukaaan karena gua alesan banyak tugas pas SMA, tapi karenaa yaaaa itu tadi, gua males. Bukan karena gua sibuk ngurusin doi gua yang katanya minta cepet cepet dibeliin seperangkat alat sholat, tapi karenaa yaaa itu tadi, karena gua males.

Embedded image permalink
ini adalah sebagian kecil dari materi standup yang gua tuliskan, easik. oya, salah satu materi yang gua tulis ituh berhasil ngebawa gua juara standup di sekolahan loooh hahahaha

Judul dari blog gua ituuh 'Lets make laugh' yang kurang lebih artinya 'Ayoo kita ketawa' tapi seandainya tulisan gua ini gak lucu yaaa maapin deh yak abis jujur aje gua bingung mau nulis apaan, jadi selagi nunggu waktu buka puasa yang 'katanya' masih 2 jam lagi yaudaah gua bikin tulisan ini deh. Sebenernya gua pengen cerita tentang pengalaman gua ke Balai Kartini buat nonton Standup Kompas TV tapi itu udah lama banget.... Sebenernya juga gua pengen cerita tentang Keikutsertaan gua dalam acara #StandupFest2014 tapi itu juga udah lama......... sebenernya lagi juga, gua pengen cerita tentang pengalaman gua bolak balik open mic dan keliling keliling banyak tempat buat nonton standup tapi gak ada yang seru......... Jadi gua putuskan, gimana kalo kesemuanya itu gua rangkai menjadi satu cerita, satu bahasa dan satu bangsa yang nanti nya bisa buat elu ketawa, eh tapi gua gak berharap banget lu banyak ketawa sih, bukan karena tulisan gua yang 'katanya' lucu, tapi karena konon mulut orang yang puasa itu bau muntah kucing, jadi yaaa dikit dikit aja ya ketawanya takut jadi polusi udara.
Okeh, agar lebih berkah bacanya, mari saya tuntun dengan bacaan 'Asyhadualla ilaa haillauloh wa'asyhaduanna muhammadarrosullah' ......................... Alhamdulillaaaaaah.

1. #STANDUPFEST2014






















Embedded image permalink






Embedded image permalink


Jadi ceritanya Metro tv sama standupindo itu ngadain satu acara gede khusus untuk para pecinta standup comedy di indonesia, wedeeeh keren banget dah. Jadi bisa diliat yah disitu ada tangan gua, lagi pegang tiket. Kalian gausah nanya harga ticketnya berapa, karena itu gak penting. Hal penting yang harus gua kasih tauin kepada lu lu semua adalah bahwa acara ini suksesss banget!!! kerenn!! itu yang namanya mulut sama bibir atas bibir bawah ampe pegel asal lu taumah, YAIYALAH. Kita dipaksa ketawa dari jam 11 pagi sampe jam 11 malem dan acaranya bener bener keren padet banget, Jadi kalo gua jelasin roundown acaranya sederhananya kira kira beginilah:

11.00 - 13.00 Meet and greet komika dan sesi open mic
13.00 - 17.00 Final #StreetComedy4
17.00 - 19.00 Meet and greet dan  penampilan Band Komika uus dan coki
19.00 - 23.00 Standup All star comic

Acara nya sederhananya gitu, tapi kesederhanan yang udah gua ringkas itu kayaknya masih belom bisa ngegambarin padetnya acara disanah..... apasih-___- jadi ya gituuu, acaranya kan ada di Tennis indoor senayan yah, dan disana dibagi jadi 3 stage dan salah satu stage nya itu ada di ruangan indoor nya, dan selagi ada acara di indoor acara diluar juga gak kalah serunya apalagi banyak jajan jajanin dan lapak para comic yang pada dagang, entah itu baju, tas, atau Dvd standup karya comic. Naaah di setiap mata memandang banyak komika komika keren jadi bisa sempet sempetin foto deh. Salah satunya ya ini, iniiiih:

Embedded image permalink
Ini foto sama Pandji, lokasi pemotretan si di stand dagangnya dia. jadi dia disana bukan stand buat dagang: dvd mesakke bangsaku, baju trus apa lagi yak lupaa. oya btw foto pake koin gopean kayak gitu mungkin akan jadi trend yah di tahun 2027 nanti, catet.


Embedded image permalink
Naaah ini gua lagi foto sama Hifdzi khoir juara 7 atau 6 suci 4 yah lupaa, badannya hifdzi emang gendut tapi didukung baground yang banyak kang kang nasgor jadi gak mendukung banget yeeh. Apalagi gua sebelum foto sempet nangkep doi lagi jajan Aer 2 tang, mumpung sepi yaa gua mintain fotonya laaah.


Embedded image permalink
Naah ini lagi foto sama juara 2 street comedy 4 bang afif!!! Kebetulan sebelumnya juga udah pernah liat dia, jadi pas foto agak agak terbentuk chemistry yang cukup erat. coba, liat aja deh pasa badan gua sampe dirangkul hangat hangat gimanaaaa gituuh. oya, pas megang papan hadiah jadi gak keliatan yak, mana gua mana calon juara di kemudian harinya. HAHAHAHAHAHAHAHAHAhpaansi-______-

Embedded image permalink
Naaaahhh!! Ini gua lagi foto sama arya novrianus. mungkin lu semua gak terlalu kenal atau bahkan ga tau dia ini siapa, tapi menurut gua dia ini sosok yang spesial. karena kenapa? yaaa check aja di youtube. gua sih punya panggilan khusus ke dia yaitu 'Master' wkwkwkw

Dan terakhir, Sering muncul pertanyaan hebat kalo kita  pengen pergi kemana mana itu, pertanyaan nya standar sih cuma kalo dijawab yaa susah, penasaran? yaudah karena bentar lagi maghrib jadi gausah maen rahasia rahasiaan lagi deh yak kita harus sabar, eh btw tadi pertanyaannya apa yah?

Pertanyaan 'Lu kesana nya sama siapa yas?' naah kadang agak sulit untuk dijawab, ini gua pengen jawab juga agak agak ngeringis dikit. lu tau kenapa? bukan, bukan karena gua dateng kesitunya sendiri, gak mungkin dong yah. masa kalo gua sendiri trus yang fotoin semua foto itu siapaah? okeeh untuk mengulur waktu, mari kita maen sedikit rahasia rahasiaan. Gua kesana sama.......... Orang ini sih baik yah, baikkk banget. Dia selalu ada setiap gua mau futsal sama temen temen smp, Bokap nyokap doi udah kenal sama gua ya maklumlah gua juga se enggaknya sebulan sekali kerumah dia. Maen ke kamarnya dia, udah pernah, Tapi SSSSTTTTTTT ini rahasia aja yah, bahkan kita pernah satu kamar berdua pas study tour ke jogja Kalo dibilang cakep sih enggak, tapi orang ini unik laah. Yaiyalah unik , kalo gak unik mana mau gua sama dia!! Yaudah daripada berlama lama, mari kita liat aja siapa sih orang yang menemani ilyas selama ikutan standup fest dari jam 11 pagi sampe kerumah lagi jam 1 malem, mana berdua doang pulak! dan ini diaaa............
.
.
.
.
.
.
.
..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
..
.



Okeeee sekian. *CAWWWWW*

0 komentar:

Posting Komentar