Senin, 26 Januari 2015

Happy sweet seventeen, lelaki 7 rasa!

2 bulan yang lalu gua jalan yah sama temen cewe gua. Dia ini unik banget, saking uniknya kalo buka pintu aja mesti make daun telinga.
Eh tapi biar unik gitu, gua suka sama dia. Kemaren dia gua ajak ke mall. Baru masuk mall eh tiba tiba satu mall langsung gelap banget.... Emang gua merem. Pas masuk mall, dia langsung rengek rengek manja gitu kan "Mauuu ituuu, mauu ituuu aaahhhh" gua bingung, karena baru aja masuk udah minta minta. "Mau apa, honey?" "ituuuuuuuuuuuuu. mauuu pintu mall" *Hening sejenak*  "kamu aneh banget sih emang kenapa kok mau kaya gituan?" "Iyaa, buat di pintu kamar aku. soalnya aku mager kalo mesti buka tutup pintu hehehe" *hening lagi* "Laaah terus, nanti kalo kamu lagi ngambek ga ada yang bisa dibanting banting lagi dong?" "iya juga yah. yaudah, gajadi deh.." *Hening selamanya*

Tapi kalian pernah kan yak denger suara 'Hallloo hallo' gituu dari speaker mall? iya. Waktu pas gua jalan sama temen cewe gua ini juga tiba tiba ada panggilan orang hilang gituu "Nguungg..... Telah hilang perempuan bercirikan Rambut panjang, bermuka bersih serta berkentut wangi. Bagi
yang merasa memilikinya, silahkan bertemu dengannya di ingatan masa lalu, terimakasih.." Yah, sampe Dinosaurus ngantri BPJS juga ga bakal ada berita di speaker kek gitu di mall mall. Eh tapi anehnya, abis pengumuman itu di kuping gua masih ada bunyi "ngunggg... ngungggg" gituu. Gua bingung, anjrit!! ada apaan lagi nih. 2 detik kemudian bunyinya masih ada lagi di kuping gua "ngunggg ngunggggg" eh pas gua nengok ke ke kanan, ternyata temen cewe gua yang bisikin kuping gua "ngunggg ngungggg" gituu. Dasar, perempuan unik.

Eh tapi biar unik, ngeselin gitu dia juga jelek yah secara fisik maupun batin nya. Bukan cuma itu aja, selagi jalan pengen ke bioskop, gua kan sambil maen game mario bross yah. Kalian tau kan, ringtone dari game ini gimana? bunyi tuh tiap mau mulai kan "ndutt ndutt nduttt" Gituuuuu. eh gatau kenapa, temen cewe gua ini marah. Sensitive gitu denger kata "ndutt", abis itu dia ninggalin gua sendirian di mall, abis ninggalin di mall terus ga chat chatan lagi dah. Gua ditinggalin beneran........
Setelah kejadian ini, gua jadi dapet kesimpulan: dia Unik, dia ngeselin dan dia mbakperan. Tapi gapapa, yang penting gua sayang sama dia.
BHAHAHAHAHAH WWKWKWKWKWKWK BRUAKAKAKAKAKAKAKAKAKAK adooh adooh maap maap, gua emang tipe orang yang ga bisa nahan ketawa. Apalagi, nahan kangen.


Kurang lebih 1 bulan yang lalu pemilik dari blog ini berusia 17 tahun!! uhuuuy, umur yang sakral. Diumur yang kaya gini gua udah bisa nonton film 'apa aja' di bioskop, udah diakuin sama negara dan juga udah boleh kawin. Yeaaaaaah

Agak berbeda kaya setahun yang lalu. Disini gua pengen cerita aja tentang pesan pesan kedewasaan dari teman teman gua, ehcieeee. Yaak! kalo misalkan dulu yang ngucapin ulang tahun itu cuma gua itungin tanpa bener bener gua aminin di dalem hati dan dibawa dalam tiap sholat, kali ini gua berusaha buat mengaminkan semua doa doa yang udah kalian berikan pada makhluk titisan 25 desember ini, grrrr. Okeeh okeeeh, dewasa dewasa. Eheem, berhubung umur gua juga udah mateng berarti harus ada perubahan dong. iya gak? Baik itu di kehidupan nyata maupun di lingkungan social media, khususnya di blog ini. Mungkin di tulisan tulisan selanjutnya, gua harus lebih berbobot lagi kali yak untuk nulis. Seenggaknya, tulisan gua ini harus bermanfaat buat orang banyak ga sekedar rame sendiri aja lucu lucu ga lucu kaya gini. Ehhhh tapi menurut kalian, para ilyas lovers gimana? seiring bertambahnya umur, tulisan gua harus lebih dewasa dengan materi yang berubah dari sebelum sebelumnya atau tetep kaya gini aja? Aaaah, barbie bingung.

Masuk ke awal bulan desember, gua udah ngomong ke ibu gua pengen ngadain acara ngundang temen buat ke rumah. Setelah di acc gua bersiap siap buat nabung dan mikirin buat makanan minumannya apa aja. Wedeeeh, padahal acaranya sederhana dan gitu gitu aja tapi disiapinnya dari awal bulan. Yah, namanya juga ilyas muttaqin, kalo enggak begini namanya bukan ilyas dong.

3 hari sebelum natalan, gua undang tuh temen temen smp gua supaya dateng kerumah. Kenapa temen smp? karena yaa rumahnya deket deket aja dari rumah gua terus juga gua udah ngerasa deket sama mereka mereka, gituu. Gua ngundang mereka awalnya bukan untuk syukuran, tapi untuk suatu peribadatan. ibadah yang sangat mulia. kurang lebih gua ngirim undangan nya kaya gini kata katanya: "Natalan ada acara gak? kalo ga ada, dateng yaaakkkk kerumah gua ada acara natalan kecil kecilan, ibadah kecil kecilan gituuu" kurang lebih gitu. Tapi intinya, sesuai amanah dari ibu gua kalo ini bukan acara hore hore ulang tahun doang, tapi ini acara syukuran dan bukan acara gede. jadi untuk menyembunyikan itu semua, yaa gua make alibi 'Ibadah' jadi.... ya gitu, niatnya harus ikhlas buat yang dateng. Kalo niat datengnya cuma untuk seneng seneng huru hara, gua ga nyediain kek gituan.

Perihal jalannya acara, yaa biasa ajaa. Seperti yang udah dijelasin diatas, gua niatnya disini pengen nge share aja nih tulisan tulisan doa temen temen gua. Jadi, pas diacara itu gua muterin 1 kertas buat mereka tulis tentang kesan pesan doa buat gua. Setelah gua rangkum dan gua teliti, gua nemuin 7 terbaik dan paling enak buat di ceritain disini. Dan, inilah kata mereka...:

1. Kalo kata AWE, dia nulis "Semoga menjadi yang terbaik" Hmmmm, entahlah. Mungkin maksudnya gua harus terbaik dalam segala hal. Biar doanya standar, yang penting itu ikhlas. Hmm
2. Selanjutnya dari apud, kata dia "Semoga maen futsalnya makin jago, disekolahnya makin pintar, ibadahnya makin rajin dan terakhir di gampangkan joddohnya. AMIN" Amiin amiin. Mungkin dari semua doa yang ditulis, gua rasa yang serius dia doang nih dan yang paling niat-___-
3. kalo dari wanita berhijab santun, nurria rahmah malah begini "Miladan saida, hayatan saiidatan ma'asalamah ma'anjalah" Yaaak, berhubung doi anak sekolah islam dan lagi mau pamer, yaaa okeh okeh aja deh. Tapi, untungnya gua ngerti artinya. kalo ga salah ini artinya selamat ulang tahun semoga tetep jadi yang terbaik dan sehat selalu bla bla bla, gitu. makasih ririiii~
4. Lanjuut. Ini dari nindita sang wanita bersepeda bmx. dia bilang eh salah, dia nulis begini "Semoga agamanya lebih ditingkatkan lagi. ewkwkwkkwwk" Gitu. Hmmmm, seakan akan gua gimanaa gitu yak cowo metrosexual setengah mesum sampe doa nya 'gitu'. Tapi, yaa yaaaaa amin dah yaaak amiinn.
5. Ini dari dinda sang wanita pecinta trans 7, dia nulis "Semoga bisa masuk PTN yang diinginkan!" widiiih. Yaaa amiiin, sekalian yak aturan di rinciin lagi, karena cowo kece yang satu ini niatnya mau masuk UI, UGM atau di amrik sana hahahhaa. Niatnya juga sih, mau masuk hukum, politik, komunikasi sama ekonomi. heheehehehehe amiiinnn
6. Yang ini dari sulistyodd sang lelaki lemah gemulai, saking gemulai nya hobby dia itu suka bisikin ke kuping sendiri. hih. Kata dia dengan curhatannya itu begini "Salam tinju dari elga. Seandainya lu ga pacaran sama zumara lu masih perjaka nge. sayang bgt asli. Muka lu bersihan nge. Tetep jadi sosok yang kritis di pendidikan, konyol dalam berteman." OKEEE OKEEE. lupain 2 kalimat awal yang gak penting ituuuh, karena bukan kuasa gua untuk cerita disini/? tapi, gua paling terharu liat tulisan dan doa dia ini yang entah ini doa atau curhatan ke gua. ternyata, dibalik ke misteriusan cowo itu menyimpan sesuatu yang mau banget dikatakan, tapi malu yak. Hmmm. Gua tertarik sama kata kata "Tetep jadi sosok yang kritis di pendidikan, konyol dalam berteman."  pas baca ini, gua jadi mikir sendiri. Bener juga yak, ternyata ada ajaa orang yang nyadar detail hidup gua melebihi diri gua sendiri. Atau jangan jangan, seorang ilyas muttaqin ini mempunya pengagum sesama jenis? semacam ilyas lovers beraliran cowok gitu. AAAaaahhhHHhhh, pusing pala megawati.
7. Selanjutnya, ini dari orang yang bener bener ngerayain natal pada saat gua ulang tahun. Elisabeth christiani namanya, kalo cristindo itu temen gua (???) kata dia "Pokoknya, 10 tahun dari sekarang gua pengen liat lu jadi orang yang sukses yas!" widiihhh. gak kalah gemeteran gua baca tulisan ini. Kalian nyadar ga sih, kalo yang lain ada basa basi selamat ulang tahunnya atau doa doa gitu si doi malah langsung mau ketemu gua dalam wujud 10 tahun kedepan, baaaah. Yaudah, mari kita aminin deh yaah doa dia yang satu ini ke gua. Al fatihaa~

Yaak itu dia rangkuman doa doa yang udah dipersembahkan oleh kawan seperjuangan gua untuk gua, mari kita amin kan bersama sama..... Amiin. Oiya, fyi aja. Ternyata, sampe dengan detik ini dan diumur yang segini, setiap ulang tahun gua ga pernah loh yang namanya di 'Ceplokin' gituuuu...... Gini gini gini, emang siiih tiap liat orang yang diceplokin gitu gua jijik dan hati kecil gua ngomong kalo itu tuh mubazir jadi ngapain siih ga guna. eh tapi, 10 cm dibawah hati gua mengatakan, kalo gua tuh pengen digituin....... Eh tapi, ga kesampean kesampean. Okeh gitu aja, nama gua ilyas muttaqin selamat malam~~~



0 komentar:

Posting Komentar