Jumat, 06 Januari 2012

BIODATA

Ehem ~ Ehem mungkin gak penting banget gua buat beginian yaaah tapi karena desakan fans fans akhihkanrnya gua meluncurkan tulisan gua ini *gak mungkin banget laaah!!* yaaah walau cuma iseng iseng tapi mungkin aja 10 taun atau bahkan 5 taun kemudian banyak yang minta nomer gua atau yaaah sekedar tempat tinggal gua ... ehem ehem emang sih gua banyak ngayalnya dan gua dah tau apa pikiran lu sekarang,
jadi yaasudah lah gua terbitin aja nih biodata gua lengkap pull pull !!
                      
CEKIDOT

Nama : ilyas muttaqin / Prof.Dr.Ir.H.ilyas muttaqin,Mm.Mc/ ilyas lelaki 7 rasa (silahkan pilih)

Umur: 14 tahun

TTL: Depok, 25 desember 1997 (tepat natal)

Agama: islam

Alamat: pondok tirta mandala T2/12, depok

No.Telphone : 085716121397

Makanan faforite: kwetiau, fried chicken/ sabana (maaf!bukan mau promosi),bakso, mie ayam

Minuman faforite: cola, air putih, susu,

Hobby: isengin orang, jailin orang (loh? kok yang negative negative yah..), baca buku, travelling, maen komputer

Cita Cita:   -Tukang sayur (5th)
                 -knek miniarta (7th)
                 -pilot (10th)
                 -ulama(10th)
                 -hafidz quran (14th)

Warna faforite: Biru muda & Hitam

Pose andalan:
eetttt salah salah !! yang ini :
naaah kan agak modist tuh keliatannya
Sahabat : Ryan, Fathur, Adil, Elis, 
Motto: "pemenang bukanlah yang kuat, tetapi yang kuatlah yang menang!!"

Inspirasi: Muhammad saw, Raditya dika, Kedua orang tua :*

Pendidikan: TK Luqman Hakim ==> SDIT Al-Qalam ==> SMPN 12 Depok ==> (aminin yaah kawan) Pondok Modern gontor ==> ITB ==> Harvard University ^ ^

daaah puas kan liat semua nya .... kalo ada yang kurang ato bahkan ada yang lu mau tau lagi (ke ge e ran) komengnya yaaah jangan lupa :) okee sekian wassalam

0 komentar:

Posting Komentar