Minggu, 01 Januari 2012

special thank's ^ ^

Bisa bahasa inggris ?? kalo tau apaan artinya ?? (1,,,2,,,3,,,,4,,,5,,,6,,,,7,,,8,,,9,,,,,,,,,,) yaap betul kalo lu orang semua liat google translate pasti artinya "terima kasih khusus" #baru browsing google#  hahahaha rempong  dah gua kalimat seencrit gitu aje make segala browsing..... well well  well saya harus berterima kasih kepada "CANTIKA" seorang murid kelas 7 yang sudah "merapihkan" blog gua ini!! ... HAH ? kelas 7 ? iyaa bener kelas 7 ... kalo lu semua nanya "kenapa gak lu ajee yas yang ngerapihinnya??" gua jawab "gaak ah males, browsing gua gak bisaa" #mengelak hahahaha sejujurnya gua emang gak tau gimana cara ngerapihinnya.nya.
                        
awal nya niih yee awalnya, kira kira 10 february apa gua baru buat twitter nih karena mau ngikutin teteh gua yang udah punya beginian gengsi doong masa dia punya gua gak punya .. terus gua buat dah dengan sedikit arahan dari "teteh" dan banyak wejangan dari om google, singkat cerita semakin banyak gua ngerti tentang widget widget terus gua pasangin daaah !! dari mulai template, salju,lagu, banyak daah dan akhirnya gua tau kalo begituan semua gak penting !! cuma bisa bikin nge legg doang !! udaah  akhirnya gua males "balikinnya" lagi ke awal abis dah terlanjur berantakan bat -___-" akhirnya ada seorang yang bersedia rapihin daaah hahaaha .
                             
Cantyka nur annisa namanya, sosok bertubuh agak tambun, putih, hobby bersepeda, nyisir, bedakan, (udah yass udaah -.- ) ehem ehem soir .. KEMBALI KE LAPTOP. yaak berawal dari ngomongin blog dan berujung dari transaksi password dan email via facebook akhirnya dimulai laah perbaikan blog gua yang notabene nya berantakan ini "diperbaiki kembali" yaaaa kurang dari sejam laah dengan cekatannya dia udah selesai memperbaikinnya seperti sekarang !! kalo lu lu semua ampe komen "payee lu yas nyuruh nyuruh cacan,dikasih bayaran juga kagak ) yayaya paling gua hanya pasrah . tapi kalo sampe ada yang ngomen begini "lu mau aje can ngebetulin blognya ilyas, dikasih bayaran kagak ! dikasih apapun juga kagak! rugi waktu luu " hahahaha gua juga gak tau kenapa dia mau ampe begitu tanyakan saja langsung kepada orangnya kenapa dia mau betulin blog gua ini :) wkwwkkwk salam ketawa yee dari gua huahahahaha
 
 

0 komentar:

Posting Komentar