Jumat, 13 Januari 2012

LAGI LAGI MALIN KUNDANG

Entah udah keberapa kalinya gua ngebawain cerita malin kundang, kalo di itung itung sih lebih dari 5x ada. dibilang bosen sih kagak cuma agak agak gimanaa gituh ..... mungkin untuk awal awal sih happy happy aja tapi makin kesono makin malu aja yah mengingat umur gua kan udah gak muda lagi untuk bergaya gaya seperti itu eaeaeaa. tadi pas mau tampil di 12 jadi penghibur enak enak enggak, gak enak nya mulai dari hmmm sehari sebelum acara itu dimulai !!! gua disuruh:

  1. nyiapin kostum yang artinya gua harus jalan ke depok 2
               2. Ngapalin teks yang artinya gua harus mengorbankan waktu maen gua
            
               3. dan sayangnya teks gua ilang jadi gua harus ngetik lagi ampe malem banget

well well untuk point ketiga itu gua ampe rela relain gak tidur ampe jam setengah 12 untuk ngetik teks (dan sengaja juga gak langsung di print di warnet biar bisa gratisan di sekolah) wkwkwk.

sampe disekolah,belajar seperti biasa pulang jam 10 gua langsung mejeng di ruang osis untuk sekedar say "hello" ama temen temen  dan mengeluarkan sedikit bumbu gombalan gua ke ..... yah bisa anak laki bisa anak cewe sih tergantung sikon aja dan alhamdulilah tadi gua dapetnya cowo digombalinnya (WOI YAS LU MAU BAHAS GOMBALAN APA MALIN KUNDANG?) oke balik ke topik utama, sehabis sholat jumat gua ngantuk banget ... sumpah gua mau tidur !) untuk itu gua langsung aja lari ke perpus untuk baca baca dan alesan laennya gua mau ngumpet soalnya gua dikejar deadline latihan ama miss tri tapi apesnya ketauan juga gua. dengan akal bulus gua pura pura sok ngantuk dan capek latihan agar latihan itu ga jadi !!! tapi emang malang tak dapat ditolak ujung ujungya latihan juga dah.

oke sehabis latihan itu gua gua langsung ganti kostum karena jam sudah menunjukan jam 2 tepat!! sehabis make kostum merah merah gimanaaa gituh .... perut gua berbunyi "kruuk" aaaah ternyata gua merasa laper dan aus, untung aje pasukan bonang and the genk udah ngebawain nasi uduk dengan lauknya gorengan, sungguh sederhana tapi yang namanya orang laper apa aja hajaaaarrrr!!! setelah kenyang dengan nasi uduk gua harus mencuci piringnya sendiri -__-. nah abis kenyang makan makan gua langsung cabut ke Lab bahasa yang "katanya" disuruh ngumpul disitu dulu karena bentar lagi acara mau dimulai. 5 menit .... 10 menit ..... 15 menit ..... 20 menit ... Hoalaaaaah kok belom mulai mulai juga ya . terpaksa gua "ngajar" kelas 7 aja tentang nyanyi nyanyi yah walaupun gua juga gak bisa nyanyi.

di situ gua sok sok ngajar tentang cara nyanyi yang bener, yaaah harus gua akuin gua juga gak bisa nyanyi jadi gua sok kenal aja ama meraka semua abis di Lab gua mau ngapain ??. nah pas gua lagi "ngajar" anak paduan suara selama lamanya sampe akhirnya seseorang menyuruh kita semua untuk ke aula karena bentar lagi mau tampil. sampe disana ternyataaaaa oh ternyataaaaa shit beybeh!! gua gak nyangka ternyata tampilnya pas acara penutup ! pas orang lagi makan lagi hadeeeuuuh ..... .  terus pas gilirang gua maju ngebawain story story nya malin kundang  gua di foto foto banyak orang !  ternyata orang yang tadinya pada makan jadi pada fokus ngeliat gua daripada ngeliat makanannnya (pede gileeee) dan disitu gua lihat ada yang make ipad juga lagieeh !! eaeaeaaea (pesan moral: jangan pernah berburuk sangka terlebih dahulu sebelum anda mencobanya) haahah akhirnya selesai gua bawain story nya si malin dan berakhir suksessss gua pulang ... (yaiyalah!)

bentar dulu nih ceritanya belom abiss !! mmm 4 hari berikutnya (maaf untuk tulisan saya selanjutnya saya bukan nya mau menyombong atau apapun hanya sekedar mengasih tau!) ada kakak kelas yang manggil gua dari atas dan melempar sebuah koran (?) yaaah betul selembar koran dan gua disuruh liat isinya ... dan ternyata oh ternyataaaa gua ada didalemnya coiii ... wuahahaha gaya nya itu looh yang bikin gue eneg ampe sekarang :(((

0 komentar:

Posting Komentar