Jumat, 03 Februari 2012

biografi Gue (per4februari)

Maap nih sodara sodara sekalian gua baru nge blog lagi abis jadwal gua padet ada ekskul lah! rapat osis lah! kompi kepake ama abang lah! jumpa fans lah(loh?) manggung di senayan lah(loh?loh?) terus sama ada meet and greet sama selena gomez (lohlohlohloh?!!)). okee intinya gua sibuk dan jarang ngeblog lagi. balik ke inti cerita yaitu kenapa gua nulis biografi perjalan hidup gua padahal gua belom mati eh salah pensiun ?? ~semua
ini berawal saat negara api menyerang hanya avatar (WOI BUKAN WOI SALAH!) yang bener saat hanip menyuruh gua nulis autobiografi hidup gua untuk dipajang di binder dia, okelah pada saat itu gua menyanggupinya karena gua juga pengen perjalanan hidup gua se 14 tahun ini diinget dan terkenang oleh banyak orang (eaeaeaa). oh ya kurang lebih begini nih auto biografi hidup gua : *(pesan gua: bawalah kantong kresek saat anda membaca tulisan ini karena bacaan ini bisa menyebabkan anda muntah muntah, muntaber tak terhentikan, gangguan kehamilan, dan janin (loh).

Nama : ilyas muttaqin
umur   : 14 tahun (tidak selamanya)  *gaya anak SD kalo nulis binder*
TTL    : bidan, natal 2000-3= 1997

(kalo lu masih terus baca ampe bawah berarti lu masih penasaran ama bio gua yak? hayyooo ngaku!!!!) ehem ehem nama gua ilyas muttaqin atau gua sering menyebut nama gua "ilyas lelaki 7rasa" gua gak tau apa itu maksudnya tapi keren aja gituh kayak ada aura aura gimanaa getoh pas ngebacanya. gua itu seorang anak yang biasa aja tapi pengen jadi yang luar biasa ... pernah sekolah di TK luqman hakim-SDIT al-qalam-SMPN 12 depok. bentar nih gua mau curhat kayak mamah dedeh dulu nih, gua itu kalo dikelas kerjaannya berisik, isengin orang terus kalo abis pulang sekolah suka betakin pulpen orang kalo gak ada ? yaaa betakin cewe orang laaah !! *derita orang jomblo dan gak pernah pacaran gini nih!!* terus hobby gua itu maen komputer sama ngecengin orang sampe dia bener bener empeeet banget ama gua dan pengen mukul dan tonjok tonjok gua baru gua bilang "kesaall kesaalll .. anda kesall ??" abis itu ? lari gua laah kalo gak babak belur dihajar warga !
Nah kalo sekiranya lu masih kangen sama guaa atau masih pengen nanya nanya gua tentang hal apaalah begitu kontak gua disini :
-email: ilyAsmooks@gmail.com
-facebook: ilyas muttaqin
-twitter: @ilyas_muttaqin
dan sekiranya lu masih kangeeeen banget sama GUE! dan masuk kategory "ilyas loversss" #muntah bensin# lu bisa kontak gua disini di nomer handphone tetangga gua eh salah nope gua : 085716121397. oiya jangan kaget yee atau kesel sms lu gak dibales bales sama gua karena gua itu orang yang super sibuk seperti yang diceritakan diatas dan maap maap yah jika sms lu lu lu "ilyas lovers" gak dibales sama gua (intinya: gua gak punya pulsa) mwheheehe maklum orang gunung jadi gak ada ada counter pulsa *ngeles* okeeeh udah dulu yaah see you ilyas loverss bye bye sampai ketemu lagi di tulisan gua selanjutnya muachh muachh muachh :***
   
PESAN MORAL: "patuhi hukum hukum diatas sebelum membaca kena batunya kan lu gara gara baca ini tulisan"

CAUTION: SETELAAH ANDA MEMBACA TULISAN INI LEKAS AMBIL TANAH UNTUK BERWUDHU 7X KARENA TULISAN INI SUDAH TERKONTAMINASI NAJISS MUGHALAJOH HIIIIIIIII

0 komentar:

Posting Komentar