Jumat, 17 Februari 2012

Gak jelas emang !!

 ~assalamualaikum warohmatullahi.. wabarokatuh ! .... alhamdulillah wasyukurillah ammaba'du,salawah serta salam selalu tercurahkan kepada allah swt karena berkat nikmat kesehatannya dan karunianya kalian semua bisa membaca blog saya ini. sahabat dacil yang saya cintai dan yang saya banggakan pada kesempatan kali ini saya ilyas muttaqin akan " *UDAH NAPA YAS MAEN PILDACIL PILDACILANNYA !!*





EHEM EHEM .. yang tadi diatas itu gua cuma bercanda weheheehehehe salam ketemu lagi ilyas loverrsssss :*** yang selalu setia membaca setiap post an saya karena berkat kunjungan lu lu semua dan komenan lu semua blog gua jadi berkembang dan menjadi terkenal ... yah walaupun "terkenal" di kalangan tukang urut, tukang bajigur sampai tukang angkot D17 jurusan cibubur-cilangkap pp (Gak jelas emang!!) bay de wey ada yang tau kenapa gua nulis judul post-an gua kali ini"Gak jelas emang!!" ?? *krikk kriikk krikk* ada yang tauuu ? *krikk* oke karena lu gak tau dan gak mau tau dan jangan sampe lu gak mau baca post-an gua karena dari judulnya aja gak jelas maka gua akan ngasih tau "tidak jelasannya" itu ....

Yang gua pengen bahas ketidak jelasan disini bukan karena rusdiana (princes12)  pindah ke sekolah swasta atau negeri bukan... bukan itu !! emang sih dia pindah ke sekolah mananya itu gak jelas *yasss--" udah deh jangan gossip mulu kayak emak emak lagi beli sayur...*okeh gua tau lu masih penasaran sampe tulisan gua ini berakhir maka dari itu gua (ilyas muttaqin yang kaya dan ganteng super kece) *udah deeeh gausah sirik ama guee kata emak gua' gua ganteng !! TITIK!!* silahkan ke bawah ini ....







































oooohhhhh ternyata kalian masih penasaran dengan ending tulisan saya ??























udah deeeeh nyerah aja, mending lu close tab atau gak bantu mamah angkat jemuran sanah .........



































Bener bener ilyas loversssss sejati nih masih penasaran aja sama endingnya yah ??? udah deh nyerah aja toh elu baca ampe akhir juga gak dapet pahala kan ?? ckckckckc























Nah gua kagum sama lu lu lu lu lu ilyas loversss karena udah sepenasaran sampe sini .... dan pesan gua terakhir : mending lu tutup ni blog gua kalo gak tutup muka lu pake sarung | emang kenapa yass??| gak tau deeeh-___-| YEEE GAK JELAS LU EMANG !! Pesan gua terahir : mending lu batalin niat lu aja deh untuk liat ampe bawah tapi kalo lu bener ilyas loverssss sejati yaudah gua kalah sama keinginan kuat lu itu!!





























bener yakin nih ???? yaudah semangat daaaah :)


































































wahahahahahaha ini dia wujud terakhir dari ketidak jelasan dari blog gua itu .... jangan kaget ataupun merem ataupun bilang " astagfirullaaahhhh" atau langsung kaburrrr atau langsung close tab yeeee kan tadi udah gua bilang kalo lu udah males tutup aje ni blog wkwkwkw okeee karena ilyas loverss udah bela belain puter mouse sampe bawah maka lululululu ilyas loversss akan dapet hadiah yaituuuuuuuuuu post-an gua berikutnya akan terbit "secepatnya" sekian wassalam .......

0 komentar:

Posting Komentar