Selasa, 14 Februari 2012

KOMPANI(komunitas8i)#part3

Menurut guaaa ... ini orang baee banget sumpeh, di cap badung sih nggak yaah kalo menurut gua cuma tampilannya doang yang urakan.  oiya dia juga jarang narsis narsisan nih tuh liat ajee fotonya ajee motong dari foto lain ckckck *segala ada sapu lagi *gubrak* weell well well takewer keweerrrr nama orang ini adalah acang sukeceng eeh salah wildan al-fiqqi. namanya keren yee ? menurut gua ini orang pinter dan punya bakat terpendam soal pelajaran cuma dia agak males gitu daaah~










Kayaknya gua gausah nge definisiin lagi dah kalo sama orang yang satu ini ... namanya aja elisabeth crishtiani. dan yaa elu tau dah sifatnya dewasa, pinter bangeetttttt dan kadang kadang suka gaya
cherry belle gitu dah. ni orang gak pernah yang namanya jomblo sampe 1 bulan karena serepnya banyak (?) oiya penutup wanita ini termasuk paling berpengaruh dah di kelas paliiinggg berpengaruh !!




Yap! ini dia pacarnya sang ketua osis kita ... hapsari elsa pratiwi!. yaaah gua akuin dah anaknya emang cantik luar dalem. yaa gak heran dah kalo si hanip kecantol ama tu orang heheehe .. kabarnya dia suka sama seseorang tapi cuma 5 pesen ajeee (siapakah orang itttuuu ?) si caca paling deket sama si rezkia dan lumayan serius kalo lagi belajar (inget ca lumayan ! bukan sangat!)


Kalo ada caca pasti ada rezkia widya sawitri ! dua orang ini kayaknya gak bisa kepisah deh kayaknya ... sepertiii (?) rezkia biasa di panggil kia sama anak anak yang lain ... badannya bikin gemes udah gemuk .. pipinya temben pokoknya lucu dah. satu hal yang gua tau dari rezkia dia tuh konsisten kalo suka sama cowok ! gak bakal move on *eaeaa* sebelum dapetin orangnya .. HAHAY



Lagi untuk yang ke 4 kalinya adaaaa aja orang yang jarang narsis narsisan pake kamera kayak gua (loh?) nah orang ke empat ini (yang jarang narsis narsisan) namanya afuud atau pudo atau udin atau mahfuddin seterah kalian mau manggil yang mana ... menurut gue yee rambut orang ini paling keren se kelas 8 mirip mark hamsik tapi sayang mukanya tidak mendukung wkowkowkw. oiya berdasarkan fakta on the crot versi 8i tulisan afud ini paling bagus loh se anak cowo 8i









Kalo tadi ada orang yang jarang foto foto disini ada lagi tapi yang antonimnya ... yak! dialah nurria rahmah seorang wanita yang hobby banget berfoto foto ria (FAKTA:di album banyak banget dan gua bingung pilih yang mana dan akhirnya gua pilih yang ini aja dah) dari tampangnya keliatas judes,galak tapi enggak deng selama gua kenal sama dia belom pernah gua di gituin eaeaeaaaa


Nih dia salah satu dan salah tiga dan salah empat dan salah lima dan salah enem dan salah tujuh dan salah delapan *kebanyakan yassss--"* temen maen gua. albi yusuf mardhani namanya. orangnya suka panikan apa apa panik .. dikit dikit panik. jago banget maen bola dan kalo lu tatap foto dia kelama lamaan pasti lu bakal ketawa ,,, ohiya orang yang ada di belakang albi itu gua tuh yang make batik coklat *pen banget dibilang WAW lu yas--*                                                









Yang satu ini namanya novi anung nindita atau biasa dipanggil dita nindita lovers *alay yee* (mendingan ilyas loverss!) dia orangnya bae dan gaul gaul gituh dah, kadang nih yaa kadang lohhh gua kalo ulangan nanya nya sama dia ! (tapi jangan bilangi guru yee awas lu) suaranya merdu gua rasa 10 atau 15 taun kedepan dia bakal bikin girl band baru yaa tentunya dia lah sebagai vokalisnya *amiiiiinnnnnn*



..........ERROR.......PLISS REFRESH AGAIN.....ERROR..........TUUTT *skip this women*

eaaa gak din canda wkwkwk dia namanya dinda ayu setiawati yang cita citanya akan mewariskan seluruh usaha bapaknya.... bertampang tablo dan berambut lebat sosok yang satu ini lumayan baik sama gua dan ..... ya lu taulah !! (loh?!)



Namanya andini novi purwanti ... jika lu tanya kenapa harus purwanti ? kenapa gak purwanto ? atau pun purwanta ? yaa tanya saja sama bapaknya kan dia yang ngasih nama~. wanita yang berciri kecil,lincah dan bertulisan tangan yang bagus dan rapih! salah satu anggota jilbaber 8i.


Naaaah dari sekian foto yang gua masukin gua paling takjub sama foto ini .... udah ketebak ini siapa ?? betul pemirsa ini adelia agisty clara. sulit mengakuinya tapi dia "cakep" (pas foto ini doang yang laennya mah nggak) gua gak abis pikir bisa sampe begini. oiya sekedar inpoh saudara di semester satu dia itu baweelll banget dan lolanya minta ampun eeh di semester 2 dia ngerubah sikapnya dan jadi lebih pendiem ...~ 









Namanya amalia nur hasanah, anak dari pak nana itu biasa gua panggil "amal" gak tau kenapa pokoknya "amal" aja !! dia biasanya main sama si adel, dan si yulia kuadrat. dia itu kalo ngomong suaranya kaya apaan tau pokoknya unik dah!!  oiya dia jadi tempat gua minta jajanan disaat gua gak jajan *ngerti gak lu?*


Panggil dia tuti!! soalnya nama lengkapnya yulia widiastuti .... eh kalo lu mau manggil dia yulia kuadrat juga boleh deng~ abis dia kalo maen udah kayak tumor anjeerr nyatu mulu sama si yulia dwi ....(tumor yass ??) noh coba kita liat dan kita analisis foto nya ? bagaimana menurutmu ? silahkan pikirkan sendiri yaaaah~








WARNING: ANAK USIA 14 TAHUN KEBAWAH TAK BOLEH MELIHAT FOTO INI.TERIMA KASIH
kwaokwaoakokawoa ini dia nih yang namanya bayu candra al farisi, kalo di phone book gua namanya"kemplar" kenapa harus kemplar?? karenaa yaah lu liat aje fotonya oiya gua harus berterimakasih nih sama ni orang dan sulis karena berkat dia kerjaan gua seabrak gini jadi gampang .. oya bay taruhannya gimane nih ? kwaokwoakoawkak


Liat gak fotonya ? menurut lu kayak apa coba tampangnya ? kalo menurut gue yaa dia lagi meragain sosok deddy corbuzier tuh ! tangannya ngapain coba sok sok metal yee kan wakaakaka ini dia "pria7sensasi" namanya muhammad khafi abhilah ... eh kompanim nyadar atau gak cuma dia doang lohh yang nama depannya "muhammad" wakakaaaka padahal waktu gua kelas 7 yang nama depannya muhammad banyak bangettt ckckckckck                                              

0 komentar:

Posting Komentar