Selasa, 14 Februari 2012

KOMPANI(komunitas8i)#part4 THE END~

Oya nyadar atau nggak ternyata ada beberapa orang yang itunya *itunya apaan yasss ??*|biografi hidupnya ...|*OH*|zzz| gak gua tulis, orang orang itu adalaah jenggg jenggg jenggg~ Ndaru, dewi, yulia dwi astuti,dan Rifa. karena kenapa ? dia gak punya facebook atau foto atau apalah namanya jadi gua kan gak bisa nulisinnya ... *TO THE POINT AJEE YAS LU MALES GITUH!!*|oh atuh|*zzzzzzz*|eiittt eittt kesal yaah?| (gausah
terlalu di pusingkan dengan dialog tadi karena itu omongan gua dengan hati gua sendiri) okee kalian semua udah tau kan karakter karakter anak 8i ? udah puas ? yaaah kalo sekiranya elu gak puas sama foto yang gua ambil komen laaah terus kalo ada kata kata gua yang nyelekit di situ komen laaaah gua kan mau berkembang makanya koreksi gua dong kwaokwaokwoaka.

okee gua tutup dulu yaah karakter karakter anak anak 8i yang episodenya udah ngalahin spiderman karena udah 4 part dan masih belom bisa ngalahin harry potter(?!) byeeee byeee  muach muachhhh :** ..... (kenapa? lu masih belom puas? atau masih ada yang kurang?) oiyaaah gua baru nyadar !! *lebay* karakter gua belom ditulis yaah ? hmmmm gua ngerti kenapa dari tadi lu merasa ada yang janggal dan ganjal di hati lu ... thanks yaah ilyas lovers :* udah ngingetin aku (gaya orang pacaran) nih dia karakter gua yang di tulis oleh bayu candra:


azzzz kaya piala gua tuh *loh ? oke kita ke intinya aja, yaps perkenalkan sebuah manusia yang hidup di darat ini bernama ilyas muttaqin atau suka menganggap dirinya "ilyas lelaki 7rasa" haha.. yaps manusia ini ga pernah jauh dari gany entah mungkin ada rasa *loh loh #plaaak! ga nyesel kenal sama manusia yang satu ini...



Pesan moral: buru buru lari ke kamar mandi keluarin semua unek unek lu eh salah eneg eneg lu terhadap foto ini !! abis itu ?? close tab blog ini jika anda tidak mau penyakit ilyas lovers mengenai anda !!!!


nah itu karakter gua menurut bayu candra al farisi wkwkwkw thanks yaa bay !!

nih bloggers film gue tonton yeeeeeeeee:





1 komentar: