Senin, 13 Februari 2012

KOMPANI (komunitas 8i)#part2

Dari muka sama gaya foto sih kesannya dia kalem, cool, D el el dah, tapi kenyataan sama foto jauh banget hahha yak dia adalaaaah sulistyo dwi darmawanti, seorang bocah/anak/pria yang sangat menggemari komputer. jabatan di kelas nya pun tidak di ketahui karena saya sebagai penulis tidak mau peduli dan tidak mau ambil rugi *loh?*
  
Dear: anak kompani, gua kasih waktu 10 detik eh engga deng 1 menit dah untuk ngenalin siapa orang ini ? *nyerah?* well well well dari foto emang udah susah di tebak tapi yaa cuma ada foto dia yang saya temuin siapa kah dia ? dia adalaah faisal adi. dikelas dia tuh paling pinter sama pelajaran matematika. oiya sekedar info buat kalian semua dia itu setiap istirahat ke kelas 8j mulu gak tau ngapain (?)





 Ini namanya sevy rio pangestu, dia ini salah dua atau salah tiga anak pendiem di 8i, soalnya kalo yang laen maen dia gak mau gabung. entah karena maenan kita yang parah atau entah karena dia merasa paling apalah gitu. oiya satu fakta yang berhasil gua kumpulkan !! kalo dia itu ...... gak pernah duduk paling depan wahahaha


Aslinya orang ini sih kesannya gaul, dan bisa bergabung sama siapa aja hahaha nama orang disamping itu dea febriani. gua gak tau dia lahirnya di mana dan gua gak tau dia makanan faforitnya apa karena ini bukan biodata ! *ngerti!!* biasanya, dia kalo di kelas pendiem dan sering bermain dengan amel,  shela, dan fitria (like this yo!)


Nama orang ini iaalaaaaaaah ~mirandaaa wuakaakaaka gua suka ngecengin dia dengan lagu beginian, dia itu termasuk anak yang susah bergaul entah karena dia minder dengan anak anak atau apalah. pernah berantem gara gara perebutan teman ... haahaha *gokil* sepertinya dia anak yang paling di kucilkan dari pergaulan 8i





Kalo gua boleh bilang dia ini dulu"rusdiana nya kelas 7" karena waktu mopd aje udah banyak banget yang suka sama dia ... siapa lagi kalo bukan amelia maulida wanita 7 mantan kalo gua boleh bilang ! hahay sekarang dia udah make jilbab. oiya di kelas 8 ini dia beda banget 180 derajat soalnya waktu kelas 7 dia lumayan bawel eeh pas kelas 8 udah dieem banget kayak batu (aneh)





Eaaalooohh ini namanya sela nama panjangnya selaaaaaaaa kalo nama lengkapnya (gua gak tau ejaannya tapi yang jelas) maychella anizza lintang gumebian. dia termasuk akrab sama amel sama fitria .. oiya sekedar info nih (mau lu baca mau kagak seterah--") gua itu waktu kelas 7 sekelas sama dia! *WAW* sekarang dia udah jadi kaum jilbabers karena udah memakai jilbab....


Nah walaupun lu lu semua gak terlalu deket sama dia dan jarang ngobrol sama dia lu semua harus kenal sama dia .. orangnya bae kok, gua juga sering bercanda sama dia. oiya suara orang ini langka banget. dalam seminggu aje paling cuma denger 2-3x gak tau dia pendiem atau kenapa (YAS NAMA ORANGNYA BELOM DISEBUTIN WOIII) oiya iya nama wanita yang satu ini ialaaaah fitria erawati



Walaupun gua sengaja ngambil foto orang ini yang jauh bukan close up tapi lu semua udah bisa nebak dah siapa orang ini ... tampang pelo kayak orang cupu tapi kalo udah make helm plus bawa motor beeeuuhh gagah coy ! di kelas suka ngelawak tapi ngeliat mukanya aja orang udah ketawa duluan (*lagi lagi elu belom nyebut namanya yas --") oiya iya sorry nama dia adalaaah haryanto hadi setiawan lu semua boleh nge fans sama dia tapi jangan berlebihan yaw (cemburu) wkwk



Ada yanto ada dwi satria nugraha namanya ... kemana mana ni orang hampir berdua nggak itu duduk semejanya laah gak itu ke kantin laah malahan mereka berdua udah hampir duduk berdua selama sebulan ckckckck.menurut gua ini orang gokil juga cuma masih gak sebanding levelnya ama ganny yanto wahaahah



Penglihatan pertama: keren , jagoan, cool, orang kaya, china. pokoknya mantep dah orang keturunan china yang satu ini :) namanya geraldo sepdwijaya panggilannya aldo tapi dia gak mau dipanggil aldo *aneh* maunya di panggil "gerall" wakakaak ... dulu dia berteman baik dengan sulis eeeh tapi putus berteman lah dia dengan abi eeeh putus tapi akhirnya nyambung lagi dah dengan si abi kwaokwaokwaokaw




Bapak kita yang satu ini namanya arief wicaksana, kenapa saya panggil bapak ? karena dia sifatnya ke bapak bapaan banget bukan karena dia sok ngatur banget bukan ... tapi karena dia dewasa ! maen futsall juga harus bawa dia ! pokoknya dia tempat ngadu nya cowok 8i dah





Entah karena orang ini jarang narsis narsisan atau apalah ... gua cuma nemu foto dia yang ini doang ! *bersama 2 bocah cilik lagi* werrr werr werr namanya gio zolla romadhon. anaknya aslinya baik tapi agak kasar becandanya. suka nganterin gua naek motor kalo mau futsall (yeay!)


Yang di samping ini namanya anna balqish akrap di panggil "bonang" artinya bocah lanang abis dia mukanya mirip cowo #tomboy. jabatan di kelasnya eh salah di sekolahnya lumayan tinggi yaituu ... wakil ketua osis lebih tepatnya di ketua 1 dan si fajar galuh rezcha itu ketua 2 nya. anaknya lumayan pinter eeh buka lumayan deng emang pinter tapi suka berisik duluan sebelum guru ngejelasin *gubrak!* di kelas biasa akrab sama si wida dan putri.




Nah ini dia anak yang menurut gua paling kontroversial karena bisa ngerasain makhluk makhluk halus ... . sering main sama si putri dan anna, sekarang udah make kacamata ... jago nari dan kalo ngomong sunda nya medok medok gimana gituh  mungkin karena dia sunda asli kali yah



Nurmalita putri anggraeni namanya, sosok yang terlihat sederhana tapi "kelihatannya" seorang yang sangat penyabar (?) sering duduk di depan ... di pelajaran dia lumayan pinter karena masuk 10 besar. oiya denger denger si putri juga bisa kayak wida...









~>BERSAMBUNG<~

0 komentar:

Posting Komentar